Sinau Bisnis Kuliner ala Juragan Ayam Goreng Lazizaa

632

Sidogiri (wartabromo.com) – Komunitas Bisnis Berkah sinau bisnis kuliner bersama juragan ayam goreng dan pizza Lazizaa, Minggu (21/7/2019). Sinau bisnis kuliner ini digelar untuk menularkan ilmu bisnis kepada perintis usaha kuliner.

Acara bertajuk Sukses Berbisnis Kuliner Jadi Juragan dari Dapur, yang digelar di Graha Komunitas Sidogiri ini sukses menyedot antusiasme pegiat usaha kuliner.

Pematerinya tak tanggung-tanggung, Founder dan CEO Lazizaa Chicken&Pizza, Yudha Setiawan, dihadirkan untuk berbagi kiat sukses berbisnis kuliner.

Sekadar diketahui, Lazizaa adalah merk dagang ayam goreng yang telah memiliki ratusan outlet di Indonesia.

Yudha, tak pelit membagikan tips dan trik berbisnis kuliner untuk memotivasi peserta. Tak hanya itu, pebisnis paruh baya tersebut juga menceritakan titik nol perjalanan merintis usaha hingga sukses seperti sekarang.

Seratusan ibu-ibu yang hadir terlihat serius menyimak pemaparan sang pemateri. Mereka pun menyatakan keinginannya dan semakin termotivasi untuk mengikuti jejak sukses Yudha.

Hasan Salim Assegaf, Koordinator Sukses Berbisnis Kuliner Jadi Juragan dari Dapur ini mengaku, sengaja mengadakan acara tersebut untuk memperkaya ilmu ibu-ibu dalam menjalankan usaha kuliner.

“Ibu-ibu yang datang di acara ini pastinya akan mendapat ilmu sukses bisnis kuliner yang jarang didapatkan di tempat lain, karena pematerinya juga luar biasa,” ungkap Hasan.

Komunitas Bisnis Berkah adalah sekompok warga yang mendirikan dan mengembangkan usaha. Pusat kegiatannya terletak di Desa Sidogiri, di bawah pembinaan Yayasan KomunitAS Cahaya. (ptr/**)