Polisi Dalami Video Tawuran Pemuda di Bundaran Gladak Serang

1026

Probolinggo (wartabromo.com) – Polres Probolinggo Kota mendalami video tawuran antar pemuda di Bundaran Gladak Serang pada malam takbiran. Selain viral di media sosial, peristiwa itu dinilai dapat memicu kerusuhan lanjutan.

“Kami sudah memegang video itu. Saat ini tengah didalami oleh anggota Satreskrim. Termasuk nantinya meminta keterangan dari sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP. Alfian Nurrizal, Rabu (14/8/2019).

Namun, Alfian menegaskan belum memastikan kapan penyelidikan kasus pengeroyokan itu akan diungkapkan. “Tentunya itu tergantung pada hasil penyelidikan yang dilakukan anggota. Kapan? ya doakan saja semoga cepat terungkap,” kata pria blasteran Madura-Belanda itu.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, sebuah video tawuran antar pemuda terjadi di Bundaran Gladak Serang, Kecamatan Kanigaran, viral di media sosial. Dalam video amatir berdurasi 30 detik itu, nampak sekumpulan pemuda tiba-tiba mengeroyok pemotor lain. Beberapa pemotor melintas dengan memainkan suara knalpot brong.
Tiba-tiba, dari tepian jalan, ada sekelompok pemuda lain. Datang menyerang si pemotor yang ternyata berboncengan. Menggunakan motor sport berkenalpot brong. Serangan itu, membuat si pemotor terjatuh dan menyerang balik. Sementara motornya, roboh di tengah jalan. (lai/saw)