Koran Online 24 Ags : Debt Collector Dikeroyok Warga saat Coba Jabel Motor di Kraksaan hingga Muda-mudi Mesum di Warung Kopi

1657

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (24/08/2019). Mulai Debt Collector Dikeroyok Warga saat Coba Jabel Motor di Kraksaan hingga Muda-mudi Mesum di Warung Kopi :

  1. Rumah Pria dengan Keterbatasan Penglihatan ini Disasar Maling, Motor hingga Dompet Raib

Beji (WartaBromo.com) – Rumah warga Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan dibobol maling, Jumat (23/8/2019). Motor hingga dompet dikabarkan raib.

Dari sejumlah informasi, peristiwa pencurian itu dialami seorang pria bernama Sartono, diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Saat pencurian, di dalam rumah itu dikatakan hanya terdapat seorang pria tua yang memiliki keterbatasan penglihatan. Simak Selengkapnya.

  1. Debt Collector Dikeroyok Warga saat Coba Jabel Motor di Kraksaan

Kraksaan (wartabromo.com) – Seorang dept collector (DC) bernama Mujib, dikeroyok warga di jalan Ir. Juanda Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (23/8/2019). Ia dihajar setelah merampas sepeda motor milik warga yang diduga menunggak cicilan.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB atau sebelum salat Jumat. Saat itu, seorang pria yang mengendarai sepeda motor bebek melintas di jalan Ir. Juanda. Di dekat Masjid An Nur, pria tersebut dihentikan oleh Mujib yang berprofesi sebagai dept collector alias tukang jabel. Simak Selengkapnya.

  1. Video Viral, Muda Mudi Ini Mesum di Warung Sudah Berkali-kali

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Tindak asusila pasangan muda-mudi di sebuah Warung Kopi diperkirakan di Kota Pasuruan ternyata sudah sering dilakukan. Setidaknya ada 3 video dengan latar waktu berbeda yang beredar di sosial media, memperlihatkan perilaku pasangan mesum ini.

Tiga video tersebut diambil secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang yang diduga merupakan pembeli di Warkop itu. Dua video bahkan memperlihatkan secara cukup jelas aksi pasangan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Beredar Tampilan Baru SIM, Bisa Buat Uang Elektronik?
Tampilan Smart SIM. Foto : Istimewa.

Jakarta (WartaBromo.com) – Tampilan Surat Izin Mengemudi (SIM) memiliki wajah baru. Polri menyebutnya Smart SIM yang bisa difungsikan sebagai uang elektronik.

Gambar SIM anyar ini beredar di dunia maya. Sekilas seperti tidak ada perbedaan pada smart SIM ini. Pada bagian depan terdapat identitas diri, keterangan SIM, dan foto pemilik. Namun ternyata, ada chip tak kasat mata yang ditanamkan pada kartu ini. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Diimbau Gunakan Motor, Ini Jam Macet di Jembatan Pajarakan

Probolinggo (wartabromo.com) – Sejak Kamis (21/8/2019l), Jembatan Pajarakan diperbaiki oleh rekanan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya. Kemacetan panjang pun tak terhindari di jalur pantura Probolinggo-Banyuwangi ini, sehingga pengguna jalan diharapkan menghindari jam-jam tertentu.

Pada Jumat (22/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, kemacetan terpantau sangat panjang jelang jembatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Dari arah Kota Probolinggo menuju Banyuwangi, antrean kendaraan terpantau mulai dari utara lapangan Karang Geger, Kecamatan Pajarakan atau sekitar 3 kilometer. Kendaraan besar dan panjang mendominasi, meski diselingi mobil kecil. Simak Selengkapnya.