Usai Minum Kopi di Villa, Pria Asal Rembang Meninggal Dunia

2325

Prigen (wartabromo.com) – Seorang pria pengunjung villa yang berlokasi di Lingkungan Prigen Timur, Kelurahan/Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ditemukan meninggal dunia usai meminum kopi, Rabu (28/8/2019) petang.

Informasi yang didapatkan, korban diketahui bernama Asmuni (53) warga Dusun Kedunglembu, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.

Kejadian bermula saat korban bersama teman wanitanya menyewa villa Gading sekitar pukul 16.00 WIB. Namun belum lama berselang, tiba – tiba teman wanitanya berteriak minta tolong lantaran Asmuni (53) terjatuh usai meminum secangkir kopi.

“Tadi sempat minum kopi, lalu tiba – tiba lemes dan terjatuh di tempat tidur, ” ujarnya pada petugas kepolisian yang datang ke lokasi.

Kapolsek Prigen, Iptu Slamet Wahyudi menjelaskan, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban sehingga polisi belum mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Kita akan bawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum, ” ujar Slamet Wahyudi.

Sementara itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi pada jasad korban lantaran keluarga sudah menerima kematian korban.

“Usai di visum luar. Jenazah korban akan langsung dipulangkan. Sementara teman wanitanya akan kita periksa, ” ujar Kapolsek. (yog/yog)