PT CS2 Hentikan Produksi, hingga Gunung Arjuno-Ringgit Terbakar | Koran Online 12 Okt

624

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (12/10/2019). Mulai PT CS2 Hentikan Produksi, hingga Gunung Arjuno-Ringgit Terbakar :

  1. Membegal Guru SD, Pria asal Grati Di-dor Polisi

Lekok (WartaBromo.com) – Polisi tangkap seorang pria diduga begal motor asal Desa Dawe, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (11/10/2019). Sebutir timah panas dihadiahkan pada kaki kanan si begal.

Begal motor bernama Abdul Imam tersebut dibekuk di rumahnya oleh Unit Reskrim Polsek Lekok, bersama dengan Tim Resmob Polres Pasuruan Kota.  Simak Selengkapnya.

  1. Gunung Arjuno-Ringgit Terbakar

Prigen (WartaBromo.com) – Kebakaran hutan dan lahan di Gunung Arjuno – Welirang masih belum bisa dipadamkan. Bahkan titik kebakaran bertambah, yakni pada wilayah Gunung Ringgit.

Kondisi tersebut diungkapkan Kepala UPT Tahura Raden Soerjo, Dinas Perhutanan Provinsi Jawa Timur, Ahmad Wahyudi kepada WartaBromo via aplikasi perpesanan WhatsApp, Jumat (11/10/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Rebutan PR Karaoke, 3 Pria Adu Jantan

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga pria berkelahi karena rebutan pemandu lagu (purel) di karaoke Siemen Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jumat dinihari, 11 Oktober 2019. Dua di antaranya alami luka dan dirawat di Rumah Sakit Rizani.

“Diduga karena terpengaruh minuman keras, sehingga terjadilah perkelahian antara mereka. Gara-gara salah satunya menggoda pemandu lagu dan yang lain tidak terima,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP. Rizki Santoso, pada Jumat siang. Simak Selengkapnya.

  1. Buktikan Tak Cemari Kali Wangi, PT CS2 Hentikan Produksi

Pasuruan (wartabromo.com) – PT. CS2 Pola Sehat hentikan operasional hingga rumahkan karyawan. Itu lantaran pihak manajemen ingin membuktikan pihaknya tak cemari Kali Wangi.

Kebijakan menghentikan produksi itu dilakukan sudah beberapa hari ini, menyikapi rangkaian protes soal limbah yang mengemuka beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Bacakades se-Kabupaten Pasuruan Mengikuti Uji Akademis

Bangil (WartaBromo.com) – Bakal Calon Kepala Desa se-Kabupaten Pasuruan mengikuti uji akademis pada Jumat (11/10/2019), di Gor Bangil. Tes tulis ini merupakan bagian dari tahapan penjaringan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019.

Sebanyak 850 Bacakades mengikuti uji akademis. Peserta harus menjawab 60 soal dalam kurun waktu selama 2 jam. Simak Selengkapnya.