Gus Irsyad Kembali Tekuk Cak Thoriq hingga Tak Berkutik

879

Pasuruan (Wartabromo.com) – Skuat ASN Lumajang tantang Pasuruan Maslahat FC di laga persahabatan, Kamis (17/10/2019). Laga kali ini bisa dikatakan ajang balas dendam ASN Lumajang.

Bagaimana tidak, pada pertengahan September lalu, Pasuruan Maslahat FC berhasil menghabisi tim yang dipimpin Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Waktu itu, Cak Thoriq hanya diberi kesempatan menyarangkan 1 gol ke gawang Pasuruan.

Sedangkan Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan, mampu menyumbang 3 gol. Tak ayal, Cak Thoriq cs harus menelan kekalahan.

Seakan tak puas dengan perolehan skor di Stadion Lumajang, ASN Lumajang, sambangi Lapangan Kaliandra, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Kedatangan Cak Thoriq cs untuk revans itupun disambut hangat Maslahat FC.

Pertandingan berlangsung cukup seru. Sayangnya, usaha tim Cak Thoriq untuk merebut kemenangan gagal. Pasuruan Maslahat FC tetap kokoh, menang tipis 1-0 atas ASN Lumajang.

Tak dipungkiri, di atas kertas, tim Gus Irsyad memang lebih unggul. Tapi performa ASN Lumajang juga tak kalah mentereng.

Sekadar diketahui, sebelum pertandingan berlangsung, seluruh pemain dan undangan melakukan pemanasan. Dipimpin oleh instruktur senam, semua mengikuti irama lagu Wak Muqidin.

Pertandingan itu digelar dalam rangka peringatan Haornas dan Hari Santri 2019. Juga masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1.090. (bel/ono)