Bus Tabrak Tronton di Tol Paspro adalah Rombongan Peziarah Wali Lima

2642

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan antara bus pariwisata dan truk tronton terjadi di jalan tol wilayah Rejoso, Pasuruan, Jumat (15/11/2019). Bus tersebut membawa rombongan wisatawan yang hendak pulang ziarah.

“Hendak pulang dari ziaroh dari wali limo,” ujar Zainul, sepupu korban meninggal.

SEDIH – Salah satu putra dari pasangan suami istri yang tewas dalam kecelakaan bus tabrak truk di tol Paspro tak mampu tutupi kesedihan, Jumat (15/11/2019). Foto: Doni

Zainul mengatakan, bus Pariwisata ini membawa rombongan warga Grati yang hendak pulang. Mereka diketahui berangkat ziarah pada Kamis (14/11/2019) kemarin.

Setelah beberapa kerabat mendengar tentang kecelakaan itu, keluarga berbondong-bondong segera pergi ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan.

Nampak raut wajah sedih dari semua keluarga yang datang, mereka tidak mengira dengan kecelakaan yang terjadi pada subuh tadi.

“Saya tidak menyangka bisa seperti ini, semoga khusnul khotimah, karena hendak pulang ziaroh,” ungkap Zainul kepada wartabromo.com.

Empat korban saat ini berada di kamar jenazah, untuk selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kalipang, Grati; selain juga ke Doropayung.

Sementara itu, belasan korban yang luka-luka saat ini sebagian ditangani Puskesmas Rejoso dan sebagian lagi ditangani Rumah Sakit Grati. (don/may)