Pria Asal Gucialit Tewas Diduga Dibunuh

1025

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di jalan Desa Kertowono, Kecamatan Gucialit, Lumajang. Dugaan sementara pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Menurut informasi, korban ditemukan warga pada Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban didapati dalam posisi menelungkup. Terdapat sejumlah luka bacok di beberapa bagian tubuh seperti lengan kanan dan kiri.

Dari informasi warga sekitar, jasad itu biasa dipanggil dengan sebutan Dul, pria berusia 50-an. Ia merupakan warga Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit.

Sejumlah barang bukti ditemukan di antaranya sebilah celurit diperkirakan milik korban, pakaian dengan berlumuran darah, motor milik korban yang ditemukan di sekitar lokasi, hingga handphone.

Dul diduga merupakan korban pembunuhan. AKP Hasran saat dikonfirmasi mengenai dugaan pembunuhan ini mengaku masih berupaya mengungkap motif dan pelaku.

“Doa semoga terungkap,” singkatnya.

Sekadar diketahui, penemuan mayat ini menjadi kasus kedua dugaan pembunuhan di wilayah Lumajang pada sepekan terakhir. Sebelumnya seorang sopir truk pasir ditemukan tewas dibunuh di wilayah Kedungjajang. (may/ono)