Hendak Salip Kontainer, Pria Ini Malah Tewas Terlindas

3722

Beji (WartaBromo.com) – Seorang pengendara motor alami kecelakaan maut di depan PT. Sakari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/11/2019). Diduga korban selip sebelum akhirnya terjatuh dan terlindas.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.15 WIB. Mujib, saksi di lokasi kejadian mengemukakan, saat peristiwa itu terjadi, korban tengah mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor DK 2541 EU dari timur.

Sampai di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului truk kontainer yang melaju searah dengannya. Tapi, korban diketahui bernama Hujaini, lamata Simo Gunung 1-A/8
RT09 RW01 Surabaya itu, malah terjatuh dan terlindas.

Mujib menambahkan, ia mendengar suara terlindasnya korban oleh ban konteiner itu. “Saya kira dari motornya, ternyata orangnya. Tubuh bagian atas dan bawah tidak apa-apa,” imbuhnya.

Petugas dari Pos Lantas Polsek Beji pun tiba di lokasi tak lama kemudian. “Mereka sama-sama dari arah timur. Dugaan sementara korban mencoba mendahului, tapi ragu, akhirnya jatuh dan terlindas itu,” ungkap Iptu I Gede Sukana, Kanit Lantas Beji.

Dikabarkan, sopir truk langsung mendatangi Polsek Beji untuk melaporkan kejadian tersebut.

Hingga kini, polisi masih lakukan penyelidikan. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol. (trn/asd)