Pria Pelihara Satwa Langka Ditangkap, hingga Air Sungai Jadi Merah Darah | Koran Online 7 Des

709

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (7/12/2019). Mulai Pria Pelihara Satwa Langka Ditangkap, hingga Air Sungai Jadi Merah Darah:

  1. Gudang Japfa Poultry Grati 1 Terbakar

Grati (WartaBromo.com) – Gudang Japfa Poultry Grati 1 di Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dilaporkan terbakar, Jumat (6/12/2019). Belum didapatkan penjelasan rangkaian peristiwa maupun penyebabnya.

Dari kejauhan asap hitam membubung tinggi ke atas menutupi langit. Api membakar hebat di salah satu gudang pabrik ternak dan pembibitan ayam itu. Simak Selengkapnya.

  1. Mobil Tertembus Tiang Listrik, Ini Identitas Korban Tewas

Lumajang (WartaBromo.com) – Mobil sedan tertembus beton tiang listrik yang diangkut truk di Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang pada Kamis (5/12/2019). Kecelakaan ini menewaskan warga Lumajang.

Menurut informasi, peristiwa ini bermula saat truk angkut tiang listrik mengalami pecah ban pada bagian depan kak. Truk kemudian menabrak dump truk dari arah berlawanan di jalan Probolinggo-Lumajang itu. Simak Selengkapnya.

  1. Diduga karena Limbah, Air Sungai Ini Jadi Merah Darah

Pandaan (WartaBromo.com)- Pemandangan tak biasa tersaji di Kali Jogonalan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, sungai yang terhubung dengan Kedunglarangan itu tiba-tiba terlihat memerah.

Tak pelak, pemandangan itu menarik perhatian warga sekitar. Tak terkecuali para siswa SD Inovatif Maarif, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan. Simak Selengkapnya.

  1. Pelihara Puluhan Satwa Langka, Pria Asal Pandaan Ditangkap Polisi

Pasuruan (wartabromo.com) – Pria asal Pandaan dibekuk polisi karena memelihara satwa langka. Sejumlah satwa dilindungi turut diamankan sebagai barang bukti.

Sugik Yono (58), ditangkap oleh Satreskrim Polres Pasuruan di rumahnya di Dusun Jatianom, Desa Karangjari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Duh! 37 Ruang Kelas di Kota Pasuruan Rusak Berat

SDN Gentong Kota Pasuruan. Foto: dokumen [ilustrasi]
Pasuruan (WartaBromo.com)- Ambruknya ruang kelas SDN Gentong, Kota Pasuruan beberapa waktu lalu membuka fakta lain. Kondisi infrastruktur pendidikan, terutama gedung sekolah banyak mengalami kerusakan cukup mengkhawatirkan.

Tercatat, sampai saat ini, total 37 ruang kelas dari berbagai jenjang pendidikan di Kota Pasuruan rusak berat. Dari angka itu, mayoritas dari jenjang sekolah dasar (SD). Simak Selengkapnya.