Emak-emak Asal Probolinggo Nekat Cabut Bunga Exit Tol Singosari

17262

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang emak-emak terekam kamera warga, nekat mencabut bunga di taman pintu keluar tol Singosari, Malang. Aksi kurang pantas itupun, viral di jagad maya.

Dalam video berdurasi lima detik itu nampak jelas, seorang wanita berhijab, turun terburu-buru dari mobil bernopol N-1416-RY. Tepatnya saat terjadi antrean kendaraan di pintu keluar tol Singosari. Tanpa basa-basi, emak-emak itu mencabut bunga yang ada di taman exit tol. Aksi itu, direkam oleh pengendara mobil yang ada di belakangnya.

Video itupun viral di media sosial. Mulai dari instagram sampai facebook. Salah satunya, unggahan akun facebook @Misbahul NL di grup Pusat informasi Probolinggo. Dalam unggahannya, Misbahul menuliskan, “Ini orang Probolinggo ya? Kok platnya Probolinggo…ngisin2ni rek ngambil bunga di tol…”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WartaBromo.com (@wartabromo) pada

Unggahan itu, mendapat komentar beragam dari netizen. Akun @Didithh, berkomentar, “kuat beli mobiltp gk kuat beli bunga, isin ng mobile suu.”

Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik Syaifudin, membenarkan jika telah terjadi aksi kurang terpuji itu. “Itu betul di pintu tol Singosari. Diketahui warga Probolinggo. Sesuai plat nomornya,” katanya.

Video itupun tersebar luas di media sosial. Namun demikian, belum diketahui, siapa wanita tersebut maupun pemilik kendaraan yang ditumpanginya. Berdasarkan plat nomor kendaraan, mobil tersebut milik warga Kota Probolinggo. (lai/saw)

Baca juga : Terungkap Identitas Pemilik Kendaraan yang Cabut Bunga di Exit Tol Singosari