Terungkap Identitas Pemilik Kendaraan yang Cabut Bunga di Exit Tol Singosari

90972

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang emak-emak jadi pembicaraan setelah mencabut bunga di exit tol Singosari, Malang. Identitas pemilik mobil yang ditumpangi emak-emak tersebut akhirnya terungkap.

Berdasarkan data Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), mobil bernopol N-1416-RY ini milik Yuyun Mardiana. Ia merupakan Warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

“Tapi jika itu orang lain, berarti sudah dijual,” kata Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP Tavip Haryanto, Senin (16/12/2019).

Meski begitu belum bisa dipastikan identitas emak-emak yang mencabut bunga di exit tol Singosari tersebut. Sebab hanya informasi kendaraan yang masih bisa terlacak.

Sementara itu, CV Sakura Landscaping, vendor yang menggarap taman di exit Tol Singosari ikut angkat bicara terkait peristiwa ini. Pihaknya menyayangkan tindakan pencabutan bunga oleh emak-emak itu.

Dari pada nyabut kembang, nango batu ae,, ambek abah dikei kembang sak pick up (Dari pada mencabut bunga, ke Batu saja,, sama abah mau diberi bunga satu pick up, red),” tulis Icha Dian Saraswati, anak dari CV penggarap taman, melalui pesan singkat.

Baca juga : Emak-emak Asal Probolinggo Nekat Cabut Bunga Exit Tol Singosari

Diberitakan sebelumnya, seorang emak-emak terekam kamera warga, nekat mencabut bunga di taman pintu keluar tol Singosari, Malang. Aksi kurang pantas itupun, viral di jagad maya hingga trending 1 Twitter.

Dalam video berdurasi lima detik itu nampak jelas, seorang wanita berhijab, turun terburu-buru dari mobil bernopol N-1416-RY. Tepatnya saat terjadi antrean kendaraan di pintu keluar tol Singosari. Tanpa basa-basi, emak-emak itu mencabut bunga yang ada di taman exit tol. Aksi itu, direkam oleh pengendara mobil yang ada di belakangnya. (lai/may)