Diseruduk Pikap saat Malam Natal, Pria Ini Tewas

3159

Beji (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas tertabrak pikap di Jalan Raya Cangkring malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/12/2019). Diduga sopir pikap mengantuk jadi penyebab kecelakaan itu.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari, tepat di depan Mapolsek Beji. Insiden bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Andika Romansah, 17, melaju dari barat.

Dua orang tercatat sebagai penumpang mobil niaga itu. Mereka adalah Sony Dedi Irawan, 37; dan Sumarti, 27. Sampai di lokasi kejadian, mobil berpelat nomor N 8759 YG itu tiba-tiba serong ke kiri.

Dasar apes. Mobil disopiri warga Lumajang tersebut lantas menabrak motor matik yang dikendarai oleh Fadhillah (33), dan Muhammad Nur Fuale.

Baca Juga :   Jembatan di Pasrepan Rusak Hingga Nyaris Ambrol

“Pikapnya kosong, sepertinya habis mengantarkan barang. Pas di lokasi, pikap tiba-tiba oleng dan menabrak motor korban,” jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan, AKP Hardi.

AKP Hardi mengatakan setelah pikap menyeruduk motor dan membuat pengendara terpelanting, pikap kemudian berhenti menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

“Pengendara motor terpelanting ke arah kiri, terus jatuh,” ungkap AKP Hardi.

Dalam peristiwa itu, dikabarkan 1 orang tewas dan 2 orang alami luka ringan. Mereka yang mengalami luka kemudian dilarikan ke RS Pusdik Watukosek, Kecamatan Gempol.

Muhammad Nur Fuale (20) seorang warga Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan menjadi korban tewas atas peristiwa nahas tersebut.

Sedangkan 2 orang lainnya, Sony (penumpang pikap) dan Fadhila (Pengemudi motor) masing-masing mengalami luka kening yang robek, dan pinggul memar.

Baca Juga :   Naik Beat, Dua Wanita Terjun Bebas ke Sungai

Dari keterangan sejumlah saksi, polisi menduga sopir waktu itu dalam kondisi lelah dan mengantuk hingga pikap oleng menyantap motor pelat N-5492-TBC tersebut. (trn/asd)