Pengunjung dan Purel di Tempat Hiburan Dites Urine, hingga Petani Tewas Terikat di Kolam Ikan | Koran Online 25 Des

1492

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/12/2019). Mulai Pengunjung dan Purel di Tempat Hiburan Dites Urine, hingga Petani Tewas Terikat di Kolam Ikan:

  1. Petani asal Gending Tewas Terikat di Kolam Ikan Miliknya
Jasad korban petani asal Gending, Kabupaten Probolinggo dievakuasi.

Gending (wartabromo.com) – Seorang petani di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas mengenaskan. Kaki dan tangannya terikat dan mengapung tertelungkup di sebuah kolam ikan.

Jasad Mustofa Sarip (69), warga Dusun Tambak, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, ditemukan pertama kali oleh anaknya, Yuni Sarifah. Simak Selengkapnya.

  1. Razia Tempat Hiburan, Pengunjung dan Purel Dites Urine
Baca Juga :   Begini Kondisi 5 Pasien PDP di RSUD Bangil

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satnarkoba Polres Pasuruan kembali beraksi dengan melakukan razia di tempat hiburan wilayah Pandaan dan Prigen. Pengunjung hingga pemandu lagu (purel) dites urine.

“Kita melaksanakan operasi ke tempat hiburan, sasarannya tempat karaoke dan kafe,” jelas IPTU Sugeng Prayitno, Kasat Narkoba Polres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Banyak Makan Korban, Polda Jatim Evaluasi Jalur Purwodadi
Kadishub Jatim, Fattah Jasin (berkumis) saat mendampingi Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki H. di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/12/2019). Foto: istimewa

Pasuruan (WartaBromo.com)– Tingginya angka kecelakaan di jalur blackspot Purwodadi-Malang menuai perhatian Polda Jawa Timur. Otoritas kepolisian di Jatim itu pun menyiapkan langkah untuk evaluasi.

Rencana tersebut diungkapkan Kapolda Jatim, Irjen Pol. Luki Hermawan saat meninjau lokasi kejadian kecelakaan maut di Raya Sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/12/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Exit Tol Leces Ditutup, Cegah Penumpukan Kendaraan Saat Nataru
Baca Juga :   Pria Hajar Wanita di Resto Ditangkap hingga Misbakhun Kritisi Sri Mulyani Soal Pajak | Koran Online 26 Mei

Probolinggo (wartabromo.com) – Satlantas Polres Probolinggo mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan di pertigaan pintu exit tol Leces. Polisi bakal menutup jalur exit tol Leces, sehingga arus kendaraan saat libur natal dan tahun baru (Nataru), dapat dikendalikan.

Awal pekan ini, sudah memasuki musim libur Nataru dan libur sekolah. Kepadatan kendaraan sudah terpantau di Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Natal dan Tahun Baru di Kota Pasuruan, 500 Personel Gabungan Dikerahkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota dan Kodim 0819 Pasuruan siap amankan natal dan tahun baru. Lebih 500 personel gabungan dikerahkan, jamin keamanan.

Pengerahan personel ini terungkap dalam gelar patroli bersama, mengecek persiapan keamanan natal dan tahun baru di Kota Pasuruan pada Senin (24/12/2019) sore tadi. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Emak yang Viral Bakal Diberi 50 Durian Gratis hingga Warga Rebutan Minyak Goreng di Swalayan | Koran Online 17 Feb