Bikin Kontroversi, Selebaran Konser Didi Kempot Ada Tiket “Duduk Dekat Bupati”

4234

Lumajang (WartaBromo.com) – Selebaran event yang menghadirkan Didi Kempot di Lumajang menjadi kontroversi. Ada tiket khusus “duduk di dekat Bupati”.

Selebaran ini menyebar di media Facebook dalam bentuk tangkapan layar. Salah satu akun yang menyebar pertama kali yakni akun Instagram @lumajang_tourism.

Dalam poster tersebut tertera gambar Didi Kempot yang bakal hadil dalam acara Launching bareng logo dan lagu Lumajang Eksotik.

Nah, pada kolom selebaran terlihat ada beberapa opsi pembelian tiket yang tertera. Diantaranya penonton umum, penonton duduk di tribun, lalu posisi menonton dekat panggung hingga menonton dekat Cak Thoriq, Bupati Lumajang.

Sontak flyer ini mendapat berbagai tanggapan dari warga net. Mereka menyoroti persoalan peniketan ini.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang kemudian menyampaikan jika konser “The Godfather of Broken Heart” Didi Kempot ini masih belum bisa diputuskan lokasinya.

“Jadi tempat pelaksanaanya itu belum final, masih belum ditentukan, dan masih dirapatkan. Iki ngawur wae, seng lungguh cedhak Bupati ki yo bojone Bupati, Wakil Bupati, Pak Dandim, Pak Kapolres, Forkopimda,” ujar Cak Thoriq dalam keterangan resminya.

Cak Thoriq juga meminta warga untuk tetap tenang terkai hal ini. Informasi akan segera dirilis jika rencana sudah matang.

Sementara itu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lumajang melalui akun Facebooknya mengungkapkan jika flyer yang beredar masih dalam bentuk draft.

“Kami dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mohon maaf atas ketidak nyamanan berita yang sudah tersebar di media sosial IG terkait konser didik kempot, karena terjadi miskomunikasi sehingga materi flyer yang belum disetujui sudah terposting,” jelasnya. (may/ono)