Viral Peristiwa Unik di Jalanan Sepanjang 2019, Ngamuk Ditilang hingga Truk “Bergoyang”

824

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beragam peristiwa unik dan mengesalkan terjadi sepanjang tahun 2019. Salah satunya kejadian di jalanan, yang dilakukan oleh pengguna jalan.

Ada 6 momen viral di jalanan sepanjang 2019 yang sudah direkam redaksi. Simak yuk!

  1. Ditilang, Pengendara Ini Ngamuk hingga Ajak Petugas Adu Jotos

Lumajang (wartabromo.com) – Tak mau ditilang, seorang pengendara motor ngamuk ke petugas. Pria paruh baya ini pun sempat mengajak petugas untuk adu jotos setelah dimintai Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang, Ipda Maryanto bercerita, Rabu (9/1/2019) lalu, petugas sedang melakukan operasi rutin di Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang. Dari kejauhan terlihat seorang pengendara yang ragu melewati barisan petugas. Pengendara roda dua ini pun akhirnya dihentikan petugas. Simak Selengkapnya.

  1. Tolak Ditilang, Pemuda Ini Ngamuk hingga Hancurkan Motornya

Tangerang (wartabromo.com) – Sebuah video seorang pengendara ditilang menghebohkan warga net, Kamis (7/2/2019). Pasalnya dalam video tersebut, pemuda tersebut merusak motornya karena menolak ditilang.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi sekira pukul 6.30 WIB di depan Pasar Modern BSD, Tangerang. Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik yang diunggah akun Vin Suhartanto Wac, terlihat seorang pemuda dan pemudi yang sedang ditilang oleh polisi bersama dengan motor matic berwarna merah. Simak Selengkapnya.

  1. Waduh! Bapak-bapak di Lumajang Ancam Bakar Motor saat Ditilang

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pengendara motor asal Candipuro, Lumajang mengancam akan membakar motornya, saat ditilang Satlantas Polres Lumajang. Video “ngamuk” pengendara ini pun viral di dunia maya.

Setelah ada seorang pemuda asal Tangerang yang viral karena merusak motor saat ditilang petugas, sekarang giliran di Lumajang. Bedanya, kali ini dua pengendara yang berurusan dengan petugas yakni bapak-bapak yang bernama Paidi dan Sagi. Keduanya asal Dusun Laharan, Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro. Simak Selengkapnya.

  1. Bak Spiderman, Polisi Ini Hentikan Pengemudi dengan “Nemplok” ke Kaca Depan Mobil

Bekasi (wartabromo.com) – Seorang polisi melakukan aksi berbahaya saat mencoba menghentikan pengendara mobil. Ia nekad “nemplok” ke bagian depan mobil, hingga akhirnya pengemudi menghentikan laju kendaraanya.

Aksi ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter miliki Muhammad Faiz Atorik. Dalam video berdurasi 11 detik itu, terlihat mobil berwarna hitam dengan nopol B-1980-PRF melaju cukup kencang. Di bagian depan mobil, tepatnya di kaca depan seorang polisi terlihat menempeli dengan tangan kaki terlentang. Simak Selengkapnya.

  1. Bikin Gaduh, 2 Remaja Pasuruan Ini Mandi Sambil Naik Motor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Video viral dua remaja laki-laki yang mandi di atas motor dan mengitari Kota Pasuruan resahkan warga. Keduanya kemudian dipanggil Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Video ini beredar sejak awal pekan lalu di media sosial Facebook dan Whatsapp. Dalam video terlihat 2 orang remaja laki-laki hanya mengenakan boxer selutut mengendarai motor bebek. Simak Selengkapnya.

  1. Viral “Truk Bergoyang” di Lumajang, Sopir Diamankan Petugas

Lumajang (wartabromo.com) – Sebuah video viral “truk bergoyang” di jalanan Lumajang gemparkan sosial media. Polisipun mengamankan pengemudi truk yang membahayakan pengguna jalan ini.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu, terlihat truk berwarna kuning merah meliuk-liuk dijalanan. Padahal truk tersebut sedang mengangkut gelondongan kayu. Simak Selengkapnya.

(may/ono)