Ini Daftar Alternatif Layanan Streaming Pengganti IndoXXI

2421

Pasuruan (Wartabromo.com) – Situs nonton film bajakan IndoXXI resmi tidak beroperasi per tanggal 1 Januari 2020 lalu. Keputusan itu diambil menyusul kebijakan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang gencar menutup sejumlah situs penayangan film ilegal.

Tapi tenang, masih ada situs layanan streaming resmi yang tetap bisa digunakan. Mengutip viva, sudah banyak pihak yang menyediakan layanan tersebut, termasuk operator di Indonesia.

Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut!

  • Netflix

Layanan streaming satu ini berasal dsri Amerika Serikat. Netflix menyediakan sejumlah film juga serial dari berbagai negara. Drama Korea hingga produksi Hollywood ada di dalamnya. Tak ketinggalan, film dokumenter berbagai genrr dan bahasa juga ada, selain konten produksi milik Netflix sendiri.

  • VIU

Bagi pecinta drama dan film negeri ginseng, Korea Selatan, pasti tak asing lagi dengan situs satu ini. Mereka dapat mencari dan menemukan drama favorit di Viu. Tayangan dari Jepang dan negara Asia lainnya juga bisa ditemukan di sini.

  • HOOQ

Layanan streaming ini beroperasi di Indonesia, Fillipina, Thailand, India, dan Singapura. Pengguna Hooq dapat menonton langsung channel TV, termasuk yang berasal dari Indonesia. Kemudahan lain yang diberikan HOOQ yakni, pengguna tak harus mengunduh aplikasinya.

  • Maxstream

Platform satu ini juga menyediakan film dan serial layaknya situs streaming yang sebelumnya. Bahkan, TV show dan acara olahraga juga bisa ditemukan di sini. Situs yang dirilis sejak 2018 itu juga punya tayangan yang diproduksi sendiri oleh Maxstream.

Nah, meskipun IndoXXI sudah tak beroperasi, penikmat film tetap bisa menonton lewat layanan streaming yang resmi. Dengan begitu, Bolo juga dapat membantu mendukung hak atas kekayaan intelektual para pekerja kreatif. (bel/may)