Fortuner Munting di Tol Gempas, hingga Banjir Mulai Sapa Pasuruan | Koran Online 3 Jan

1438

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (3/1/2020). Mulai Fortuner Munting di Tol Gempas, hingga Banjir Mulai Sapa Pasuruan:

  1. Mobil Tabrak Truk di Tol Gempan, 3 Korban Dilaporkan Tewas
Kondisi sedan sesaat setelah menabrak truk di tol Gempan. Foto: istimewa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan di jalan tol Gempol-Pandaan (Gempan) kembali terjadi. Kali ini tiga korban dilaporkan meninggal.

Informasi dari PJR Tol Jatim 2 terungkap, kecelakaan maut terjadi di KM 772 Tol Pandaan arah Gempol, Kamis (2/1/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Pulang Liburan Tahun Baru di Bali, Fortuner Munting di Tol Gempol-Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan kembali terjadi di jalan tol. Kali ini di jalan bebas hambatan Gempol-Pasuruan sebuah Fortuner menabrak pembatas jalan, hingga 6 korban luka.

Baca Juga :   Jembatan Gantung di Atas Jalur Aliran Lahar Dingin Semeru Segera Dibangun

peristiwa terjadi di titik KM 799, Kamis (02/01/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Waspada, Banjir Mulai “Mampir” di Pasuruan
Banjir di Rejoso. Foto : Karang taruna Siaga Bencana.

Rejoso (WartaBromo.com) – Hujan deras mengguyur Pasuruan pada awal tahun, Rabu (1/01/2020). Akibatnya, sebagian wilayah Rejoso mulai tergenang air.

Khoirul Anam, warga Desa Toyaning mengungkapkan, hujan terjadi pada Rabu siang. Turunnya hujan ini menyisakan genangan air dengan ketinggian se mata kaki orang dewasa. Simak Selengkapnya.

  1. Panen Jagung, Petani Lumbang Tewas Tersambar Logawa

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang petani asal Desa Palangbesi, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, tewas tersambar Kereta Api Logawa jurusan Jember Purwokerto. Diduga korban tidak mendengar ada kereta lewat, saat hendak mengangkut tumpukan batang jagung.

Baca Juga :   Innalillahi! Begini Kronologis Wanita Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Gadingrejo

Peristiwa maut itu terjadi di rel kereta api Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, tepatnya di depan pabrik pakan ternak, barat rumah makan Bromo Asri. Informasi yang dihimpun wartabromo.com, semula korban atas nama Napi (49), tengah memanen jagung di sawah yang berada di utara rel kereta api. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Mitos dan Fakta “Rumah Tusuk Sate”

Pasuruan (Wartabromo.com) – Bagi kebanyakan orang, pasti sudah tak asing dengan istilah “rumah tusuk sate”. Rumah tusuk sate sendiri, ditujukan pada rumah yang posisinya terletak di tengah jalur pertigaan sebuah jalanan.

Keberadaan rumah yang memotong salah satu jalur di sebuah pertigaan itu ternyata memunculkan beberapa mitos. Mitos tersebut akhirnya berkembang di masyarakat dan masih dipercaya sampai sekarang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Diajak Duel Korban, Pencuri Kambing asal Lumajang Ini Lari Terbirit-birit