Karyawan di-PHK Gara-gara Status WA, hingga Kantor Pemkab Pasuruan di Kota Bakal Dipindah | Koran Online 15 Jan

748

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (15/1/2020). Mulai Karyawan di-PHK Gara-gara Status WA, hingga Kantor Pemkab Pasuruan di Kota Bakal Dipindah:

  1. Rumah Sekaligus Tempat Tambal Ban di Gununggangsir Terbakar

 

Beji (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ludes dilalap api, Selasa (14/1/2020). Tidak ada laporan korban dalam peristiwa ini.

Peristiwa kebakaran rumah sekaligus tempat jualan es degan itu diperkirakan terjadi menjelang tengah malam. Beberapa pihak mengungkapkan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Halaman Rumdin Wali Kota Probolinggo Tergenang

Probolinggo (wartabromo.com) – Hujan deras sejak Selasa (14/1/2020) sore, juga menggenangi rumah dinas (Rumdin) Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin. Sementara itu, di Kampung Dok, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, air menggenang lumayan tinggi.

Tak hanya di jalan protokol, genangan air juga terjadi di halaman Rumdin Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin. Rumdin di ujung jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo itu, tergenang air setinggi sekitar 10 sentimeter. Simak Selengkapnya.

  1. Gara-Gara Status WhatsApp, Seorang Karyawan Kena PHK

Sukorejo (WartaBromo.com) – Seorang pekerja pabrik asal Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan dipecat gara-gara status WhatsApp. Pemecatan ini berujung pada aksi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) di depan perusahaan, Senin (13/01/2020).

Karyawan tersebut bernama Doni Fatofa, yang berstatus kontrak di sebuah perusahaan air mineral dalam kemasan. Simak Selengkapnya.

  1. Kantor Pemkab Pasuruan di Kota Bakal Dipindah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan memindahkan 4 kantor dinas yang berlokasi di Kota Pasuruan. Selanjutnya kantor-kantor tersebut dibangun di dalam kawasan Komplek Perkantoran Raci Bangil.

Keempat instansi itu adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Badan Keuangan Daerah (BKD), serta Badan Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. AKD Belum Juga Terbentuk, Pimpinan DPRD Kota Pasuruan ini Ngaku Miliki Beban Moral
Penandatanganan sumpah janji Anggota DPRD Kota Pasuruan periode 2019-2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Formasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Pasuruan rupanya masih belum menemukan titik terang. Badan Kehormatan (BK), Banperda, dan pimpinan komisi hingga saat ini belum terbentuk.

Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan Dedy Tjahjo Poernomo mengungkapkan, terkait hal ini, sebagian fraksi di DPRD telah kirimkan surat ditujukan kepada ketua dewan agar segera melakukan rapat pembentukan AKD. Simak Selengkapnya.