Rumah Sekaligus Tempat Tambal Ban di Gununggangsir Terbakar

4633

Beji (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ludes dilalap api, Selasa (14/1/2020). Tidak ada laporan korban dalam peristiwa ini.

Peristiwa kebakaran rumah sekaligus tempat jualan es degan itu diperkirakan terjadi menjelang tengah malam. Beberapa pihak mengungkapkan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Api dalam rumah di sisi selatan jalan itu, diketahui tiba-tiba membara. Warga yang mengetahui bara api itu langsung saja berhamburan keluar.

Karena keterbatasan alat, upaya pemadaman sepertinya tak dapat lagi dilakukan. Api terlihat membubung tinggi, bahkan sesekali terdengar letupan dari dalam rumah, yang sehari-hari juga digunakan tempat tambal ban itu.

Sebuah mobil, terparkir depan rumah tampak hangus disamping juga sebuah tabung kompresor, yang tak bisa diselamatkan.

Baca Juga :   Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Terbakarnya Pasar Nguling

Tak lama berselang, mobil pemadam datang dan langsung melakukan penyemprotan, sehingga kebakaran tidak merembet ke tempat lainnya.

Dari berbagai sumber, kebakaran tersebut tak terdapat korban jiwa. Namun, sampai warta ini disusun belum didapatkan penjelasan mengenai rentetan peristiwa maupun penyebab rumah sekaligus tempat usaha tersebut terbakar. (red)