Sempat Zig-zag Kendarai Motor, Pria Ini Tewas Terlindas Truk Kontainer di Raci

9707

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang pria pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa siang (28/01/2020). Pria ini tewas terlindas truk kontainer.

Menurut kesaksian warga sekitar, pria yang mengendarai Honda Supra X warna hitam dengan nopol L 4203 FT tersebut melaju dari arah Probolinggo ke arah Bangil.

Di atas kendaraannya, ia membawa serta satu kardus mie instan berisi buah naga dan di jok belakang terikat segelondong bilah-bilah bambu.

Ia memacu kendaraanya sangat kencang, meliuk-liuk, menyalip kendaraan-kendaraan besar yang ada di sepanjang Jalan Raya Raci.

Setelah melewati Perumahan Industri PIER, bambu yang diikat di jok belakang motornya menyenggol sebuah mobil. Sepeda motor oleng dan pria apes ini jatuh dan disambut truk kontainer.

Baca Juga :   Libur Akhir Pekan, Petugas Kebut Pindahkan Isi Truk Tangki

Pria ini tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Tak lama setelah kejadian, polisi segera terjun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas yang sempat terhambat.

“Masih akan kami selidiki,” ujar Kepala Pos Polisi PIER, Abdillah. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas lengkap korban Laka Lantas di jalur Pantura jurusan Surabaya-Banyuwangi ini. (tof/ono)