Pemuda di Tutur Edarkan Sabu Digulung Polisi, hingga Jatim Masuk Lima Besar Kasus Korupsi Tertinggi | Koran Online 26 Feb

1033

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Februari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (26/2/2020). Mulai Pemuda di Tutur Edarkan Sabu Digulung Polisi, hingga Jatim Masuk Lima Besar Kasus Korupsi Tertinggi:

  1. Pulang Ngopi, Pemuda asal Jati Disabet Orang Tak Dikenal

Mayangan (wartabromo.com) – Warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, dibacok orang tak dikenal dalam perjalanan pulang usai ngopi bareng rekan-rekannya. Hingga kini polisi masih mengusut motif pembacokan tersebut.

Korban diketahui bernama Muhammad Azizul Hakim (24), warga jalan WR Supratman, Kelurahan Jati. Kepada penyidik Polsek Mayangan, pemuda yang akrab disapa Aziz ini mengaku dibacok orang saat melintas di jalan Letjen Suprapto, Senin (24/2/2020) malam. Simak Selengkapnya.

  1. Edarkan Sabu, Dua Pemuda di Tutur Digulung Polisi

Nongkojajar (WartaBromo.com) – Dua pemuda di Kecamatan Tutur harus pasrah saat diringkus polisi. Keduanya disangkakan jadi pemakai sabu-sabu, bahkan jadi pengedar.

Dua pemuda ini yaitu Arif Rachman Hidayatullah (24) dan Wiryo Wahyudi (26). Keduanya tinggal di Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Kabur Dari Rumah, Siswi SMP Tinggalkan Surat

Mayangan (wartabromo.com) – Seorang siswi SMP di Kota Probolinggo, nekat kabur dari rumah. Sebelum pergi, gadis belia kelas 3 SMP negeri itu, sempat menulis surat untuk ibunya.

Wajah Jenny sembab, ketika datang ke kantor Satpol PP, di jalan Panglima Sudirman. Bersama dua anak lelakinya, Jenny melaporkan anak sulungnya, A-M-H (13) yang kabur. Sebelum kabur, ada sepucuk surat ditulis dengan tangan, menggunakan pensil. Surat tersebut, diletakkan di samping bantal Jenny. Simak Selengkapnya.

  1. Belum Penuhi Kuota, Pendaftaran PPS Pilwali Kota Pasuruan Diperpanjang
Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jumlah pendaftar Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada Kota Pasuruan 2020 tak penuhi kuota. Setidaknya ada 6 kelurahan yang masih kekurangan PPS.

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari mengatakan, sejak dibuka pada 15 Februari dan ditutup pada 24 Februari 2020, sudah ada 271 pendaftar untuk 13 kelurahan di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Waduh! KPK Sebut Jawa Timur Masuk Lima Besar dengan Kasus Korupsi Tertinggi
Firli Bahuri. Ketua KPK.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) klasifikasikan kasus korupsi di Indonesia. Hasilnya, Jawa Timur masuk dalam provinsi dengan kasus korupsi tertinggi lima besar di Indonesia.

Firli Bahuri, Ketua KPK mengatakan, sudah ada 1.152 koruptur yang telah ditangkap. Mereka berasal dari berbagai wilayah dengan jabatan yang beragam. Simak Selengkapnya.