Demo Ratusan Kades di Gedung Dewan Ricuh, hingga Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik | Koran Online 10 Maret

1178

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (10/3/2020). Mulai Demo Ratusan Kades di Gedung Dewan Ricuh, hingga Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik:

  1. Diduga Spesialis Pencuri HP, Seorang Pria Misterius jadi Perbincangan di Dunia Maya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Keberadaan seorang pria tak dikenal dikabarkan telah membuat resah. Pria ini disebut-sebut telah mencuri handphone di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Aksi pencurian itu mengemuka salah satunya berasal dari status dan unggahan foto akun Facebook RofiQcell. Simak Selengkapnya.

  1. Demo Ratusan Kepala Desa di Gedung Dewan Ricuh
Baca Juga :   Wanita ini Jadi Korban Begal Payudara saat Hendak Beli Nasi Kuning di Pangsud

Bangil (WartaBromo.com) – Ratusan kepala desa melakukan aksi demo di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (9/3/2020). Aksi dipicu pernyataan kontroversi ketua komisi 1 tersebut sempat ricuh.

Suasana gedung DPRD Kabupaten Pasuruan yang berada di Raci, Kecamatan Bangil tersebut mencekam. Sejumlah kepala desa tiba-tiba menggedor-gedor pintu ruang rapat paripurna yang berada di lantai dua itu. Simak Selengkapnya.

  1. Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Tutup Rel KA di Rejoso

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Pasuruan pada Senin (09/03/2020). Akibatnya sejumlah pohon hingga tiang listrik di jalur pantura, Lengkung, Kecamatan Rejoso, tumbang dan menutupi rel kereta.

Bakhrul Huda, salah seorang saksi mata mengungkap, hujan deras dan angin kencang terjadi sekira 10 menit. Angin kencang kemudian merobohkan sedikitnya 8 pohon ke rel kereta api Surabaya-Banyuwangi. Tak hanya itu, sebuah tiang listrik juga dikabarkan roboh karena kencangnya angin. Simak Selengkapnya.

  1. Hore! MA Batalkan Kenaikan Tarif BPJS Kesehatan
Baca Juga :   Jembatan Sementara Hanyut, Warga Wonoasih Seberangi Sungai Pakai Rakit

 

Pasuruan (WartaBromo.com)- Mahkamah Agung (MA) membatalkan keputusan pemerintah yang menaikkan tarif BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan.

Keputusan tersebut tertuang dalam diktum putusan MA yang menerima dan mengabulkan sebagian permohonan uji materi Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia. Simak Selengkapnya.

  1. Temukan Kepala Kala dan Candi Perwara, Ekskavasi Candi Keboireng Diperpanjang

 

Gempol (WartaBromo.com) – Ekskavasi Candi Keboireng diperpanjang. Dimulai hari ini, Senin (09/03/2020) hingga 10 hari ke depan, ekskavasi akan diperluas di beberapa titik sekitar kompleks Candi Keboireng.

Arkeolog dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Provinsi Jawa Timur Wicaksono Dwi Nugroho mengungkapkan, setelah ditemukannya reruntuhan kepala kala, ternyata ditemukan juga candi perwara di depan candi induk. Simak Selengkapnya.