Sebelum Meninggal, Staf Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Sempat Keluhkan Sakit Punggung

2409

Bangil (WartaBromo.com) – Pendamping Dewan komisi 1 Sahrul dikabarkan meninggal dunia usai bertugas dari Surabaya, Rabu (11/02/2020). Ia sempat keluhkan sakit punggung.

Kasiman, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan mengaku, saat kejadian berada dalam satu mobil dengan Sahrul. Dikatakannya, staf pendamping dewan itu saat berangkat tugas ke Surabaya masih dalam keadaan sehat.

Namun dalam perjalanan pulang Sahrul mengeluhkan punggungnya sakit. “Tadinya semobil dengan saya, ngomong punggungnya sakit. Terus saya suruh minum air mineral yang banyak, dan saya juga kasih krim penghangat biar mendingan,” ujar Kasiman.

Tak lama setelahnya, Sahrul juga ingin buang air besar. Karena lebih dekat dengan warung, Sahrul kemudian diantarkan ke sana.

Baca Juga :   Maling Lempar Bondet ke Warga hingga Laka Maut Mobil Disasak Kereta Api | Koran Online 16 Nov

“Usai dari toilet Ia pingsan, terus saya lakukan resusitasi jantung paru-paru (CPR) sebelum membawanya ke UGD RS RHC Surabaya,” jelas Kasiman.

Sayangnya, nyawa Sahrul tidak dapat tertolong meskipun telah dilarikan ke RS. “Sakit jantung, tadi pas berangkat baik-baik saja,” pungkasnya. (nul/ono)