Pesan Teno untuk Sekretaris dan Staf PPK: Jaga Netralitas

1457

Pasuruan (Wartabromo.com) – Menjelang Pemilihan Wali Kota Pasuruan 2020, Sekretaris dan staf sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilantik. Beberapa pesan disampaikan Raharto Teno Prasetyo, Plt. Wali Kota Pasuruan kepada mereka yang dilantik.

Bertempat di Aula Kantor KPU Kota Pasuruan, pria yang akrab disapa Teno itu hadir didampingi Ketua KPU Kota Pasuruan yang melantik 12 orang termasuk dalam Sekretariat PPK yang tersebar di 4 kecamatan. Keduabelas orang itu terdiri dari seorang sekretaris dan dua staf pada tiap PPK.

Tak hadir sendiri, tampak ketua dan anggota Bawaslu Kota Pasuruan, juga Kepala OPD terkait berada di tengah-tengah acara pelantikan.

Dalam kehadirannya kali ini, Teno memberikan beberapa pesan kepada 12 orang yang dilantik.

Baca Juga :   Pastikan Tak Ada Pengurangan, Mentan Sebut Ini Penyebab Kelangkaan Pupuk

“Jaga netralitas, integritas, independensi. Karena itulah modal utama penyelenggaraan Pemilu,” tutur┬áTeno saat memberikan sambutan, Selasa (17/3/2020).

Menurut Teno, Pemilihan Wali Kota merupakan salah satu hajatan besar yang harus disukseskan bersama-sama. Itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Kota Pasuruan yang lebih maju.

Sebelumnya, Teno juga mengungkapkan harapannya agar jajaran Sekretariat PPK yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh. Tak lupa, pria berkacamata ini mengucapkan selamat kepada mereka yang bertugas dalam Sekretariat PPK se-Kota Pasuruan.

Diketahui, masa kerja mereka yang bertugas di Sekretariat PPK ditetapkan selama 9 bulan, terhitung sejak 1 Maret-30 November 2020. Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota 2020 sendiri akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

Baca Juga :   Sidang Kasus SDN Gentong Hadirkan Saksi, Terdakwa Pasrah

“Selamat bertugas,” pungkasnya. (bel/**)