Kebutuhan Listrik di Rumah Sakit Meningkat, UP3 PLN Pastikan Pasokan Aman

1141

Pasuruan (wartabromo.com) – Kebutuhan rumah sakit rujukan corona (covid-19) di Probolinggo dan Pasuruan meningkat. Untuk itu, UP3 PLN Pasuruan pastikan pelayanan pasokan listrik tetap aman.

Maria Goretti Indrawati Gunawan, Manager UP3 PLN Pasuruan mengatakan, saat ini, rumah sakit di seluruh Indonesia yang menjadi rumah sakit rujukan covid-19 membutuh pasokan listrik yang ekstra.

“Pelayanan ekstra akan tetap kami berikan untuk rumah sakit rujukan, khususnya Probolinggo dan Pasuruan,” tutur Maria kepada wartabromo.com, Rabu (8/04/2020).

Ada 3 RS di Pasuruan dan Probolinggo yang menjadi rujukan. Ketiganya yakni RSUD Bangil, RSUD R. Soedarsono dan RSUD Tongas. Kebutuhan listrik menjadi sangat penting untuk pelayanan di tiga RS tersebut.

Baca Juga :   Diadang Polisi, Warga Gading Kabur Tinggalkan Bahan Peledak dan Motor

“Kebutuhan listrik harus tetap terpenuhi, agar pandemi ini segera selesai,” tandas Maria.

Terlepas dari hal tersebut, Maria kemudian berpesan kepada warga untuk menggunakan listrik seperlunya sesuai kebutuhan. Apalagi bagi pelanggan yang mendapat subsidi dari pemerintah.

“Kami harap digunakan sesuai kebutuhan, warga bisa saling mengerti soal listrik ini. Kami juga akan memaksimalkan pelayanan kami,” pungkasnya. (don/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.