Tangan Terinfus, Satgas Turunkan Penumpang di Terminal Pandaan

47952

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang penumpang diturunkan di terminal Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (15/04/2020). Pasalnya, ia didapati menumpang bus dengan keadaan tangan terinfus.

Dari informasi yang didapat oleh wartabromo, penumpang dengan inisal YM ini dikabarkan mulai naik bus dari Kota Surabaya. YM yang berusia 50 tahun ini merupakan warga Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Di kala terminal memiliki kebijakan untuk memeriksa setiap penumpang yang turun, Ia tak sengaja terlihat oleh seorang tukang ojek. Ibu itu kemudian di laporkan ke pos pemeriksaan yang terdapat di terminal Pandaan.

Salah satu petugas posko Covid-19 terminal Pandaan, Suciyowati mengatakan penumpang itu naik pada salah satu bus yang hendak menuju ke arah Malang.

Baca Juga :   Guru Ngaji di Kraton Didapati Tak Bernyawa Dengan Tubuh Membusuk

“Dari laporan tukang ojek itu, akhirnya kami mendatangi langsung ibu tersebut,” jelasnya.

Dikatakan Suci, dari hasil pemeriksaan awal YM memiliki suhu normal. Meskipun begitu tim Satgas terminal Pandaan tetap mengantarkan YM ke Puskesmas Pandaan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari sanalah terungkap kebiasaan YM yang memang kerap mengenakan infus meski dalam kondisi sehat.

“Pas di puskesmas, ada dokter yang sempat nangani si YM ini. Ternyata dia memang orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Meskipun sehat ya minta di infus,” pungkas Suci. (nul/asd)