Nyolong Pakaian Dalam Perempuan, Pemuda Bonyok Dimassa, hingga Nadiem Permudah Pencairan Gaji Honorer dengan Dana BOS | Koran Online 21 April

1163

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (21/04/2020). Mulai Nyolong Pakaian Dalam Perempuan, Pemuda Bonyok Dimassa, hingga Nadiem Permudah Pencairan Gaji Honorer dengan Dana BOS :

  1. Nyolong Pakaian Dalam Perempuan, Pemuda Ini Bonyok Dimassa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Entah apa yang merasuki pikiran pemuda asal Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, ini. Ia nekat mencuri pakaian dalam perempuan.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Senin (20/04/2020) dini hari pukul 02.00 di Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Sudah Rapid Test, Pegawai RSUD Waluyo Jati Kraksaan akan Jalani Swab

Kraksaan (wartabromo.com) – Rapid test pegawai RSUD Waluyo Jati Kraksaan menunjukkan hasil negatif. Meski demikian, memastikan pegawai tak terjangkit virus corona (Covid-19), swab test bakal dilakukan.

Rapid test dilakukan menyusul salah satu tenaga kesehatan (nakes) rumah sakit ini positif Covid-19. Nakes tersebut tertular oleh peserta pelatihan haji Sukolilo yang dinyatakan positif lebih dulu. Semua pegawai dan nakes yang berinteraksi dengan nakes positif Covid-19, kemudian ditelusuri (tracking). Simak Selengkapnya.

  1. Bupati Lumajang Sidak Koperasi, Tak Taat Aturan Akan Ditutup

Lumajang (WartaBromo.com) – Bupati dan Wakil Bupati Lumajang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke koperasi-koperasi di Lumajang. Hasilnya, ada 11 koperasi yang tak taat aturan, bahkan menyerupai rentenir.

Sidak ini dilakukan ke beberapa koperasi di Lumajang pada Senin (20/04/2020). Secara terpisah, Bupati dan Wabup memeriksa kelengkapan koperasi satu persatu. Simak Selengkapnya.

  1. Saat Ketua Dewan Jelajahi Ruang Perawatan Covid-19 RSUD Bangil

Pasuruan (WartaBromo.com) – RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan telah ditetapkan jadi tempat rujukan pasien terkait Covid-19. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan kemudian memastikan kelayakan infrastruktur dan penanganannya.

Dalam live streaming Facebook bersama WartaBromo, Dion -sapaan akrabnya-, mencoba menjelajah sebagian ruangan di dalam gedung layanan jantung dan paru RSUD Bangil, Senin (20/4/2020) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Kabar Baik, Nadiem Permudah Pencairan Gaji Honorer dengan Dana BOS

Pasuruan (WartaBromo.com) – Angin segar datang kepada guru honorer. Selama pandemi Covid-19, Menteri Pendidikan mudahkan pencairan dana BOS untuk guru honorer.

Mudahnya pencairan ini tertuang dalam Permendikbud No 19 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Pemendikbud No 8 Tahun 2020. Disebutkan, Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) yang sedianya sebagai syarat penerimaan gaji honorer, dihapus sementara. Simak Selengkapnya.