Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Komplek Pasar Kebonagung

2191

Pasuruan (Wartabromo.com) – Seorang kakek ditemukan tergeletak di sekitar wilayah Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan, pada Selasa (21/04/2020). Belum diketahui apa penyebab kematiannya.

Korban diketahui bernama Abdul Kamid (73) itu ditemukan terbaring tak bernyawa di depan toko jam tangan yang berada di komplek Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan.

Pegawai toko jam tangan bernama Ari mengatakan Abdul Kamid tiba di depan toko yang dijaganya pada pukul 14.00 WIB. Tapi tak sampai 15 menit, Abdul Kamid tiba-tiba jatuh tergeletak dan meninggal.

“Sempat mengalami kejang-kejang,” kata Ari.

Karena di tengah situasi pandemi corona, masyarakat sekitar tidak berani melakukan upaya untuk menolongnya. Warga pun memilih memanggil petugas berwajib untuk melakukan tindakan terhadap kakek asal Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan itu

Baca Juga :   Teno Pindahkan Tempat Belajar Siswa SDN Gentong ke Madrasah

Tak lama, polisi pun datang untuk mengamankan lokasi dan selang setengah jam kemudian barulah ambulans datang. Saat dievakuasi, petugas mengenakan APD lengkap.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan, Shierly Marlena membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun Ia belum bisa memastikan apa penyebab kematiannya.

“Jadi begitu meninggal langsung dibawa ke kamar jenazah. Tadi belum ada konfirmasi keluarga tentang riwayat penyakit,” kata Shierly.

Saat ini, informasi yang baru saja diperoleh WartaBromo, pihak keluarga mengatakan bahwa Abdul Kamid memiliki riwayat sakit asma dan jantung. (tof/ono)

.

.

.

.

.

.