Diduga Mengantuk Saat Berkendara, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Ditabrak Truk

2885

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pengendara motor asal Sidoarjo tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Kota Pasuruan. Diduga, ia mengantuk saat berkendara.

Peristiwa Laka Lantas ini terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan Bugul Lor, Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Kamis (23/04/2020) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi menjelaskan, korban yang bernama Usman (38) mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 4891 BT dari arah Probolinggo menuju Surabaya.

Ketika memasuki Jalan Veteran, korban diduga mengantuk, sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya mengarah semakin ke sisi kanan jalan. Laju kendaraan pun tak terkendali hingga akhirnya menabrak median jalan. Korban yang merupakan warga Desa Lebo, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, itu kemudian terpental ke sisi utara jalan dan tertabrak truk.

Baca Juga :   Pemkab Putuskan Beli Alat Swab Mandiri Senilai Rp 3,5 Miliar

Sementara itu, truk yang menabrak diketahui tidak berhenti dan terus melanjutkan perjalanan ke arah timur. Polisi sampai saat ini belum mengetahui identitas truk tersebut.

Korban mengalami luka berat di bagian kaki. Polisi kemudian segera mengevakuasi korban ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Saat dievakuasi, kata Jayadi, korban masih hidup.

“Korban akhirnya meninggal di rumah sakit,” singkat Jayadi. (tof/may)

.

.

.

.

.

.