Heboh Pria Tergeletak usai Diberi Nasi Bungkus

1623

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tergeletak di Jalan Panglima Sudirman, Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (06/05/2020) malam. Diduga, pria ini tergeletak karena dehidrasi.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, pria tersebut tergeletak pada malam hari tepatnya di depan gapura gang Jambangan 3.

Pria tersebut mengenakan kaos berwarna hijau dan sarung warna coklat dalam keadaan sadar dan mengalami luka berdarah di bagian lutut.

Berdasar informasi yang dihimpun polisi, diketahui pria yang mengaku bernama Adi (50) dan mengaku beralamat di Surabaya tersebut sudah berada di sekitar lokasi sejak pukul 16.00.

Pria tersebut bahkan juga sempat meminta makan kepada pemilik warung yang berada di sekitar lokasi. Oleh pemilik warung pria tersebut diberi nasi bungkus dan minum.

Baca Juga :   Terkait Laka Maut di Purwodadi, Pengemudi Trailer Di-tes Urine

“Namun makanan tersebut tidak sempat dimakan,” kata Endy.

Selanjutnya pada malam hari pukul 22.30 pria tersebut tergeletak di pinggir jalan. Tentu saja, peristiwa itu membuat warga sekitar panik, mengingat saat ini pandemi corona masih mengancam.

Akhirnya warga sekitar memanggil petugas untuk melakukan evakuasi pada pria tersebut. Tak lama kemudian polisi dan petugas medis mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap datang dan mengevakuasi pria tersebut.

Sementara itu Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan, Shierly Marlena mengonfirmasi, pria itu sudah mendapatkan perawatan di UGD RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Saat ini pria tersebut sudah baik-baik saja. Shierly menambahkan, pria tersebut juga diketahui terdeteksi sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Baca Juga :   Polling : 79% Warganet Akui Ada Praktik Calo SIM

“Kalau penyebabnya, mungkin dehidrasi. Pingsan biasa, sampai di UGD sudah siuman kok,” ujar Shierly. (tof/asd)