Perempuan Ini Ditolak Terima Sembako, Padahal Ikut Antri Panjang hingga Honor Rp5 Miliar Satgas Covid-19 jadi Sorotan | Koran Online 15 Mei

2055
Surat Undangan Pembagian Sembako Kementerian Sosial yang dibuat oleh Pemerintah Desa untuk penerima yang sudah meninggal dunia.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Mei 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (15/05/2020). Mulai Perempuan Ini Ditolak Terima Sembako, Padahal Ikut Antri Panjang hingga Honor Rp5 Miliar Satgas Covid-19 jadi Sorotan:

  1. Diduga Jalan Kaki dari Grati, Seorang Perempuan Pingsan di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tiba-tiba pingsan di jalan sekitar Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kamis (14/05/2020) siang. Belum diketahui penyebab dari pingsannya perempuan ini.

Salah satu saksi mata, Abdul Muin (44), mengatakan perempuan tersebut berjalan dari arah utara ke selatan. Kemudian setibanya di Jalan Balaikota, tepatnya di depan kantor Sat Lantas Polres Pasuruan Kota, perempuan tersebut pingsan. Simak Selengkapnya.

  1. Sedih! Perempuan Ini Ditolak Terima Sembako Kemensos, Padahal Ikut Antri Panjang

Pasuruan (wartabromo.com) – Penyaluran bantuan Covid-19 dari Kementerian Sosial mendapatkan protes keras lantaran masih banyak orang yang sudah meninggal dunia namun namanya justru muncul untuk mendapatkan bantuan.

Tak hanya itu, keluarga yang masih satu KK seperti istri almarhum pun dibuat kecewa lantaran tak bisa mendapatkan sembako yang dibagikan oleh kementerian sosial tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Honor Rp5 Miliar Satgas Covid-19 Kota Probolinggo jadi Sorotan

Probolinggo (wartabromo.com) – Pansus Covid-19 DPRD Kota Probolinggo soroti besaran honorarium Satgas Covid-19. Jumlah mencapai Rp5 miliar dinilai tak wajar.

“Ini bukan perjalanan dinas loh. Kok sebanyak itu. Siapa saja yang menerima honor tersebut. Kami perlu penjelasan yang detail terkait penggunaan anggaran itu,” kata salah satu anggota Pansus Covid-19, Sibro Malisi. Simak Selengkapnya.

  1. Bertahun-tahun Sungai Ini Dibiarkan Tercemar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selama bertahun-tahun sungai di Dusun Selokambang, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ini diduga tercemar.

Selama itu pula masyarakat dusun setempat ‘dipaksa’ menciumi bau busuk yang bersumber dari sungai tersebut saban hari. Protes yang dilakukan tak pernah membuahkan hasil. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Ketua Komisi, Anggota Dewan Ini Ternyata Tak Punya Kendaraan Apapun

Pasuruan (WartaBromo.com)– Sebagai ketua komisi di DPRD Kabupaten Pasuruan, tidak banyak profil kekayaan yang dimiliki Kasiman.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) disampaikan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Februari 2020 lalu, total kekayaan Kasiman sebesar Rp 482.590.506. Simak Selengkapnya.