4 Siswa SMKN 2 Turen Meninggal, Diduga Sopir Mengantuk

11381
RINGSEK - Kondisi Mobil Avanza Nopol K 9086 UA yang ditumpangi oleh Siswa SMKN 2 Turen. 4 orang siswa meninggal dalam kecelakaan ini. / Ft. Sigit

Sukorejo (wartabromo.com) – Kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Siswa SMKN 2 Turen Malang di Jalan raya Tol Pandaan Malang diduga kuat akibat sang sopir mengantuk.

Informasi yang dihimpun wartabromo dari lokasi kejadian menyebutkan, mobil Avanza nopol K 9086 UA menabrak dari arah belakang truk tronton pengangkut tiang beton nopol W 8904 L yang melaju dari arah yang sama.

“Kemungkinan mengantuk, ” ujar Iptu Marti ditemui di lokasi kejadian.

Marti menambahkan, saat kejadian kedua kendaraan tersebut berada di lajur yang sama yakni dari arah Surabaya. Namun sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di KM 64 +400 tiba – tiba mobil Avanza menabrak truk dari arah belakang.

“Jadi Mobilnya yang menabrak truk dari arah belakang, ” lanjutnya.

Meski demikian, untuk memastikan kejadian tersebut, sang sopir truk yang diketahui berasal dari Pati Jawa Tengah masih menjalani pemeriksaan oleh petugas satlantas Polres setempat.

Seperti diwartakan sebelumnya, 4 orang siswa SMKN 2 Turun dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakan tersebut, sementara 1 orang mengalami kritis. (yog/yog)