Korban Begal Payudara di Probolinggo Bertambah, hingga Kini Lumajang Masuk Zona Kuning Covid-19 | Koran Online 10 Juni

2640

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Juni 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (10/06/2020). Mulai Korban Begal Payudara di Probolinggo Bertambah, hingga Kini Lumajang Masuk Zona Kuning Covid-19:

  1. Lagi, 2 Perempuan Probolinggo jadi Korban Begal Payudara

Dringu (wartabromo.com) – Korban begal payudara di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo kembali didapati. Kali ini, 2 perempuan asal Desa Sumberagung juga menjadi korban pelecehan seksual ini.

“Betul ada 2 warga lainnya yang menjadi korban pelaku. Selain kejadiannya yang di Desa Sumbersuko,” kata Kanitreskrim Polsek Dringu, Aipda Fajar Praja pada Selasa, 9 Juni 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Sales MPM Diduga Tipu Puluhan Konsumen
Baca Juga :   Banjir Rendam 4 Desa di Kecamatan Winongan

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang sales MPM motor di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan tipu puluhan konsumen. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

Iptu Ridho Kasat Reskrim Polres Kota Pasuruan membenarkan adanya dugaan penipuan itu. Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Ada 11 Positif Baru di Kabupaten Pasuruan, 1 di Antaranya Berada di Malang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gugus tugas pada Selasa (9/7/2020) ungkap 11 Warga Kabupaten Pasuruan positif Covid-19. Mereka terdiri dari sejumlah klaster penularan berbeda.

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya menjelaskan, dari 11 warga Kabupaten Pasuruan tersebut, 8 di antaranya merupakan klaster perusahaan Gempol. Simak Selengkapnya.

  1. Jalani Rapid, 23 ASN Pemkab Probolinggo Reaktif
Baca Juga :   Terabas Median, Avanza Sasak Pikap di Bypass Pandaan

Kraksaan (wartabromo.com) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo telah menyelesaikan rapid test terhadap aparatus sipil negara (ASN) di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo. Hasilnya, ada 23 ASN terdeteksi reaktif.

Sebanyak 618 ASN selesai menjalani rapid test. Rapid massal ini dilaksanakan secara spartan sejak Rabu, 3 Juni lalu dan berakhir pada Senin, 8 Juni. Hasilnya ada 23 orang yang diketahui reaktif. Ke-23 itu pun langsung menjalin tes swab corona. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Lagi Merah, Kini Lumajang Masuk Zona Kuning Covid-19

Lumajang (WartaBromo.com) – Kabupaten Lumajang masuk daftar zona kuning Covid-19. Penentuan itu setelah Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menilai Lumajang merupakan daerah dengan risiko rendah Covid-19.

Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Lelang Tiga Jabatan Kadis

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengatakan, selama pandemi ada 47 warga Lumajang yang positif corona. Kondisi itu membuat Lumajang masuk dalam zonasi merah di Jawa Timur. Simak Selengkapnya.