Pemkot Pasuruan Masih Belum Bisa Beli Alat Rapid Massal, hingga 29 Warga di Kabupaten Pasuruan Terpapar Corona | Koran Online 16 Juni

1184

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Juni 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (16/06/2020). Mulai Pemkot Pasuruan Masih Belum Bisa Beli Alat Rapid Massal, hingga 29 Warga di Kabupaten Pasuruan Terpapar Corona:

  1. Bandel, Belasan Anjal Penghuni Pasar Diamankan Satpol PP

Mayangan (wartabromo.com) – Belasan anak jalanan (anjal) dan gelandangan penghuni pasar Gotong Royong, Kota Probolinggo, diamankan Satgas UPT Pasar Bersama Satpol PP setempat. Tindakan itu ditempuh lantaran anjal bandel, mendiami salah satu bedak di pasar tersebut.

Kepala UPT Pasar Kota Probolinggo, Muhammad Arif Billah menyebut, ada 13 anjal dan gelandangan yang digerebek. Namun, dua di antaranya berhasil kabur. Sehingga hanya 11 yang bisa diamankan. Anjal yang diamankan, kemudian diserahkan ke Satpol PP dan Dinsos, untuk ditindak lanjuti. Simak Selengkapnya.

  1. Seluruh Pelajar SD di Kota Pasuruan Lulus
Baca Juga :   Diduga Edarkan Sabu, Sopir Truk asal Bugul Kidul Ditangkap Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kelulusan pelajar SD se-Kota Pasuruan tahun ajaran 2019/2020 sudah diumumkan, Senin (15/6/2020). Seluruh pelajar SD di Kota Pasuruan lulus 100%.

Pengumuman kelulusan itu dilaksanakan hari ini, Senin (15/06/2020). Plt Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Endang Nurmiyati mengungkapkan, jumlah pelajar SD di Kota Pasuruan yang lulus ada 3.640 pelajar. Simak Selengkapnya.

  1. Rapid Massal? Pemkot Pasuruan Masih Belum Bisa Beli Alatnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Deteksi cepat penyebaran Covid-19 dengan alat rapid test di Kota Pasuruan secara massal sulit dilaksanakan. Hal ini karena Pemkot belum bisa belanja alat rapid test.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan, Shierly Marlena mengungkapkan, saat ini alat rapid test yang dimiliki oleh Pemkot Pasuruan sekitar 100 buah. Simak Selengkapnya.

  1. Kian Merebak, Kini 29 Warga di Kabupaten Pasuruan Terpapar Corona
Baca Juga :   BNI Ganti Penuh Uang Nasabah Korban Skimming ATM di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Covid-19 di Kabupaten Pasuruan seakan kian merebak. Kali ini ada 29 warga terjangkit virus yang menyerang paru-paru itu.

Puluhan kasus baru itu ditemukan dari beberapa kecamatan dan klaster berbeda-beda. Paling dominan, dari klaster perusahaan di Kecamatan Gempol, yang dicatat sebanyak 18 penderita. Simak Selengkapnya.

  1. Sudahlah Pemerintah, Menyerahlah…..

DAN akhirnya, saya hanya bisa memberi satu saran kepada pemerintah: menyerahlah…..

Saya cukup meyakini, Covid-19 ini sulit sekali dilawan. Apalagi dikalahkan. Karena itu, dengan menyerah, publik mungkin tidak akan berbuat gegabah.

Dengan menyerah, orang bisa jadi akan makin menyadari betapa virus ini sulit untuk dihadapi. Karena itu, dengan Anda menyerah, orang mungkin akan lebih mawas diri. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ini Catatan BMKG, Daerah-daerah yang Merasakan Gempa Magnitudo 6,7 di Malang