Awas! Begini Tanda-tanda Kamu Sedang Dipelet

32274

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelet, sering digunakan untuk membuat lawan jenis tertarik dan jatuh cinta. Bagaimana tidak, pelet bekerja dengan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet.

Beberapa sumber menyebutkan, ilmu hitam satu ini dipercaya cara instan untuk membuat pujaan hati bertekuk lutut dan patuh. Sayangnya, banyak yang tidak menyadari tanda-tanda seseorang menjadi korban guna-guna ilmu pelet.

Lantas, bagaimana ciri-ciri seseorang menjadi korban pelet?

1. Rasa cinta menggebu-gebu

Seseorang yang menjadi korban pelet memiliki rasa cinta menggebu-gebu. Sayangnya, rasa cinta terhadap seseorang tersebut di luar kewajaran. Bahkan, korban terobsesi dan bersedia melakukan apapun yang diperintahkan orang yang memeletnya.

2. Sering merasa gelisah

Seseorang yang kena pelet akan merasakan rindu yang mendalam. Mereka akan terus merasa gelisah, sakit atau tidak nyaman saat tak bertemu pengirim pelet. Tapi, rasa gelisah akan hilang ketika bertemu dengan yang memeletnya. Ya, hal itu memang menjadi salah satu tujuan pelet, membuat seseorang tergila-gila.

3. Tatapan matanya selalu kosong

Karena pelet bekerja melalui alam bawah sadar, secara tidak langsung, orang yang dipelet seakan ‘kehilangan’ arah, tatapan matanya juga kosong. Ketika diajak berbicara, tidak fokus dan kurang memperhatikan. Tak jarang, para korban pelet juga sulit menerima masukan dari orang lain.

4. Adanya tarikan kuat

Sering merasakan ada tarikan energi kuat yang tidak wajar untuk memikirkan seseorang setiap waktu merupakan ciri lain orang dipelet. Bahkan mereka cenderung ingin terus menemui pengirim pelet.

5. Mencium aroma mencurigakan

Nah, untuk kasus khusus pelet black magic, target pelet akan mencium aroma wangi. Bukan wangi biasa, tapi aroma wewangian yang menyengat yang tercium pada jam-jam tertentu. Misalnya, saat tengah malam tiba-tiba mencium aroma melati.

Merinding euy!
Yuk perkuat amalan ibadah, makin mendekatkan diri pada Allah, banyak zikir dan senantiasa membersihkan hati dari berbagai energi negatif seperti dendam, amarah, dan prasangka buruk. Semoga kita dilindungi dari hal-hal buruk. (bel/may)