Jadi Tersangka Pemerasan, Oknum LSM Acungkan Jempol hingga Cerita Bentrokan yang Tewaskan 1 Orang di Nguling | Koran Online 2 Juli

1082
Ketua LSM Reformasi Abdul Wahid alias AW acungkan jempol saat berada di ruang pemeriksaan penyidik Polres Probolinggo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (02/07/2020). Mulai Jadi Tersangka Pemerasan, Oknum LSM Acungkan Jempol hingga Cerita Bentrokan yang Tewaskan 1 Orang di Nguling:

  1. Ajukan Banding, Hukuman Pengganti Eks Kabid Dispora Malah Ditambah

Pasuruan (WartaBromo.com)– Lilik Wijayati Budi Utami, eks Kabid Olahraga Dispora Kabupaten Pasuruan terancam mendekam di penjara lebih lama.

Itu terjadi bila yang bersangkutan tak mampu membayar uang pengganti Rp 69, 7 juta atas kasus dugaan korupsi anggaran di Dispora tahun 2017 silam. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Tersangka Pemerasan, Oknum LSM Acungkan Jempol

Pajarakan (wartabromo.com) – Polisi menetapkan Abdul Wahid (AW) sebagai tersangka dalam kasus pemerasan terhadap Bawon Santoso, Kepala Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Meski begitu, sepertinya tak ada penyesalan, ia malah mengacungkan jempol tangan kanannya.

Ketua LSM Reformasi Abdul Wahid alias AW menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan pemerasan kepada Kades Karanggeger, Bawon Santoso. Tak ada raut muka masam dari wajah Wahid. Ia terlihat ceria dan cengar-cengir saat diperiksa penyidik. Bahkan acungkan jempol kanan. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Cerita Bentrokan yang Tewaskan 1 Orang di Nguling

Nguling (WartaBromo.com) – Peristiwa bentrokan dua kelompok di Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/06/2020) menewaskan 1 orang. Peristiwa ini bermula ketika salah satu kelompok dihadang, sepulang dari musala.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengungkapkan, pada pukul 18.00 WIB, Paidi dan kawan-kawan tengah mengikuti pengajian di musala yang berada di Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. “Lawan” BK, Agus Tunjuk Pengacara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Agus Suyanto akhirnya resmi menunjuk penasihat hukum untuk merespons hasil pemeriksaan oleh Badan Kehormatan (BK).

Adalah kantor pengacara Suryono Pane & Partner yang dipercaya Agus untuk melakukan upaya yang diperlukan dalam rangka membela diri. Simak Selengkapnya.

  1. Pansus Minta Pasien Covid-19 di Kota Pasuruan Isolasi di Rumah Singga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pansus Covid-19 meminta pasien positif di Kota Pasuruan tidak melakukan isolasi mandiri. Isolasi mandiri dinilai Pansus akan menyulitkan gugus tugas dalam memantau pasien.

Ketua Pansus Covid-19 Kota Pasuruan, Abdullah Junaedi mengatakan, tidak mungkin gugus tugas bisa memantau pasien yang karantina mandiri di rumah selama 24 jam penuh. Simak Selengkapnya.