Perhiasan Hilang, Bocah yang Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh?

3461
Ilustrasi.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah kejanggalan mewarnai penemuan mayat bocah 5 tahun di Dusun Kelompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Salah satunya, saat ditemukan, perhiasan yang biasa dikenakan korban tak lagi didapati. Padahal, hari-hari biasanya, aneka perhiasan seperti kalung, anting hingga gelang selalu dipakainya.

“Biasanya pakai. Ya ada kalung, gelang juga anting. Tapi pas ditemukan tadi, perhiasan-perhiasan itu sudah tidak ada,” kata Soleh, salah satu kerabat korban.

Dengan hilangnya perhiasan pada tubuh korban, Soleh pun menduga korban meninggal karena dibunuh. Apalagi, menurut pengakuannya, sebelum ditemukan tewas, sejumlah warga sempat melihat korban diajak oleh dua orang.

“Ada warga yang melihat kalau korban dikasih es krim, terus diajak oleh dua orang itu,” sambung Sholeh.

Seperti diketahui, Rara (5) warga Dusun Kelompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan ditemukan tewas di sebuah saluran irigasi, Selasa (7/07/2020) sore. Dengan rumah korban, jaraknya sekitar 500 meter.

Kapolsek Kejayan AKP. Sugeng Prayitno yang dikonfirmasi belum bisa memastikan apakah korban dibunuh atau tidak. Untuk kepentingan penyidikan, jasad korban dibawa ke RS Bhyangkara, Porong guna diotopsi.

“Kami belum bisa pastikan apakah korban dibunuh atau tidak. Untuk kepentingan penyelidikan, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara, Porong untuk diotopsi,” jelasnya di lokasi. (tof/asd)