Dijanjikan Kerja, Perempuan Ini Malah Diperkosa, hingga Cerita Warga di Purwosari Diduga Tolak Pemakaman Jenazah PDP | Koran Online 14 Juli

1071

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (14/07/2020). Mulai Dijanjikan Kerja, Perempuan Ini Malah Diperkosa, hingga Cerita Warga di Purwosari Diduga Tolak Pemakaman Jenazah PDP:

  1. Dijanjikan Kerja, Perempuan Asal Madiun Malah Diperkosa di Nguling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan asal Madiun ditipu pria asal Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Dijanjikan akan dicarikan pekerjaan, perempuan ini malah diperkosa.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menerangkan, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (11/07/2020) malam. Korban berinisial W (24) berangkat dari Surabaya menuju Pasuruan dengan berboncengan motor bersama pelaku yang bernama Amin Tohari (35). Korban dijanjikan dicarikan pekerjaan oleh pelaku. Simak Selengkapnya.

  1. Penimbunan Sampah BJBR Terbakar

Mayangan (wartabromo.com) – Areal penimbunan sampah milik Beejay Bakau Resort (BJBR), di Mayangan, Kota Probolinggo, terbakar hebat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Asap hitam pekat yang membumbung tinggi, sempat menimbulkan kepanikan di area tersebut. Informasi yang dihimpun, area yang terbakar merupakan tempat penyimpanan sampah sementara. Simak Selengkapnya.

  1. Heboh Warga di Purwosari Tolak Pemakaman Jenazah PDP, Begini Ceritanya

Purwosari (WartaBromo.com) – Peristiwa penolakan pemakaman jenazah PDP terjadi Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Warga menolak pemakaman jenazah yang dilakukan dengan protokol kesehatan.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Desa Sumbersuko pada Senin (13/07/2020) sekitar pukul 11.00. Simak Selengkapnya.

  1. Karyawan DPRD Kota Probolinggo Terpapar Covid-19

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang karyawan DPRD Kota Probolinggo terkonfirmasi positif Covid-19. Ia pun tercatat sebagai pasien ke 165 pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo.

“Betul ada warga saya yang positif Covid-19. Saya diberitahu oleh bidan Pustu (puskesmas pembatu) di sini. Sehari-hari kerja sebagai sopir di DPRD Kota Probolinggo,” kata Suparyono selaku Kepala Desa Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih kepada wartabromo.com, pada Senin, 13 Juli 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Celah Curang Pajak Terutang

SEKILAS, capaian pendapatan daerah 2019 Kabupaten Pasuruan cukup menggembirakan. Angkanya naik dari yang didapat di tahun sebelumnya.

Dalam laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 Bupati Pasuruan pekan lalu, pendapatan Kabupaten Pasuruan mencapai Rp. 3, 69 triliun. Tepatnya Rp. 3. 368. 808. 544. 577, 79. Simak Selengkapnya.