22 Kios Pasar Sukorejo Ludes Dilalap Api hingga Perawat Puskesmas Ketapang Berstatus Positif Covid-19 Meninggal Dunia | Koran Online 15 Juli

1347
DILALAP API: Tangkapan video kebakaran yang melanda Pasar Sukorejo, Selasa (14/07/2020).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (15/07/2020). Mulai 22 Kios Pasar Sukorejo Ludes Dilalap Api hingga Perawat Puskesmas Ketapang Berstatus Positif Covid-19 Meninggal Dunia:

  1. Total 22 Kios Pasar Sukorejo Ludes Dilalap Api 

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kebakaran yang melanda komplek Pasar Sukorejo, Selasa (14/07/2020), berlangsung cukup parah.

Sedikitnya 22 kios ludes dilalap si jago merah. Selain itu, lima kios lainnya tak bisa berjualan karena ikut terdampak insiden yang terjadi menjelang subuh pagi tadi. Simak Selengkapnya.

  1. Alami Pembengkakan Jantung, Perawat Puskesmas Ketapang Berstatus Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang perawat Puskesmas Ketapang, Kota Probolinggo dengan status positif Covid-19 meninggal dunia. Adanya pembengkakan jantung di antara yang menyertai kondisi kesehatannya.

Perawat bernama Gigih Sujoko Lugiamanto yang terkonfirmasi positif Covid-19, meninggal dunia pada Senin, 13 Juli 2020, sekitar pukul 17.30 WIB, setelah dirawat selama 4 hari berada di RSUD Mohammad Saleh. Simak Selengkapnya.

  1. Tunggakan Sewa Kios Disperindag Capai Rp 19 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com)- Pantas saja target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pasuruan 2019 tak sesuai target, kendati mengalami peningkatan.

Pasalnya, sejumlah pos yang menjadi penopang pendapatan mencatatkan piutang cukup tinggi. Salah satunya, piutang retribusi pemakaian kekayaan daerah pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Simak Selengkapnya.

  1. Banmus – Banggar DPRD Kota Probolinggo Kompak Kunker ke Bali

Kanigaran (wartabromo.com) – Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Probolinggo melakukan kunjungan kerja ke Bali. Seorang pegawai positif Covid-19, tak pengaruhi rencana kunker.

Diketahui, Banggar akan berkunjung ke Buleleng dan Jembrana, Bali. Sekitar 12 orang anggota dan 3 pimpinan, rencananya akan berada di Bali selama 4 hari. Di Pulau Dewata, Banmus akan mencari tahu soal pembahasan rancangan produk peraturan (RPP). Simak Selengkapnya.

  1. Istilah Baru Covid-19, Tak Ada Lagi PDP, ODP dan OTG

Jakarta (WartaBromo.com) – Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto tetapkan istilah-istilah baru pada virus Corona. Istilah ODP, PDP hingga OTG tak akan lagi digunakan.

Hal ini dijelaskan dalam Keputusan Menkes Nomor HK.01.07/MENKES/413/2020 tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Ada beberapa istilah baru yang akan digunakan, yakni Kasus Suspek, Probable, Konfirmasi, Kontak Erat, Pelaku Perjalanan, Discarded, Selesai Isolasi dan Kematian. Simak Selengkapnya.