Wanita ini Jadi Korban Begal Payudara saat Hendak Beli Nasi Kuning di Pangsud

12160

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi begal payudara terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Senin (27/07/2020). Kali ini, seorang wanita yang hendak membeli nasi kuning menjadi korbannya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, di jalan panglima sudirman, tepat di depan bank mandiri. Korban mengaku diikuti oleh seorang pria mulai dari jalan Erlangga, Kota Pasuruan, tepat di pertigaan depan Klinik Al Aziz.

Dinancy Ratna Dewi (33), warga Perumahan Graha Indah, Kelurahan Krapyakrejo mengakui telah menjadi korban begal payudara, saat hendak pulang dari belanja. Di depan Perumahan Karya Bakti tak disangka ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

“Tiba-tiba ada yang mengikuti saya,” ujar Ratna kepada wartabromo.com.

Ratna yang tak menghiraukan adanya seorang pria yang mengikutinya, langsung tancap gas karena ingin membeli nasi kuning di daerah Pangsud. Tak lama kemudian tiba-tiba pria yang mengikutinya dari belakang memegang payudaranya.

“Saat mau sampai warung nasi kuning, tiba-tiba pria itu langsung memegang payudara saya dari belakang,” kata Ratna.

Korban yang tak terima, langsung mengikuti si pria itu hingga Perumahan Tambak Yudan, Kota Pasuruan. Dubantu warga, pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Purworejo untuk dimintai keterangan

“Saat saya tanyai, ia ngakunya sih dari pondok,” jelas Ratna.

Saat ini korban dan pelaku masih dimintai keterangan di Polres Pasuruan Kota. (don/ono)

Simak videonya: