Dua Motor Bertumbukan di Beji, Korban Luka-luka

2471
Kecelakaan di Beji. Foto: Istimewa.

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan melibatkan motor terjadi di jalan raya Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (1/8/2020). Kali ini, dua motor bertumbukan hingga mengakibatkan sejumlah korban luka.

Sejumlah sumber menuturkan peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, di jalan tak jauh dari asrama Yonkav 8 Tank Beji.

Terlihat motor Revo N-3248-TC rusak pada bagian depan, tergeletak tak jauh dengan motor sport hitam N-6409-ST yang seperti diparkir di jalan pantura tersebut.

“Melibatkan Honda Revo Vs R15,” tulis Syaiful Rizal, seorang warga.

Dari beberapa kesaksian didapatkan keterangan, peristiwa adu banteng motor beda jenis tersebut bermula ketika keduanya berada di jalur tengah.

Kedua motor melaju dari arah berlawanan itu, dikatakan berada di jalur tengah, seperti sama-sama hendak menyalip, sampai akhirnya bertabrakan. Kedua pengendara dilaporkan mengalami luka-luka cukup serius

“Sama-sama saling menyalip yang pada akhirnya adu banteng,” lanjutnya.

Catatan warga, motor Revo dikendarai oleh laki-laki dan perempuan, diperkirakan pasangan suami istri beralamat tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini dipastikan telah mendapat penanganan pihak kepolisian. Sejumlah petugas Polsek dan Sat Lantas sudah terlihat di lokasi kecelakaan. (red)