Ibu-Anak asal Tongas Meninggal Setelah Positif Covid-19, hingga Segini Besaran Gaji ke-13 PNS | Koran Online 4 Ags

1621
RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (04/08/2020). Mulai Ibu-Anak asal Tongas Meninggal Setelah Positif Covid-19, hingga Segini Besaran Gaji ke-13 PNS:

  1. Gudang Kayu di Mandaranrejo Terbakar 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah gudang kayu yang terletak di Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, terbakar pada Minggu (02/08/2020) malam.

Informasi yang didapatkan WartaBromo di lokasi, api mulai berkobar pada pukul 23.30 dan makin membumbung tinggi karena tersapu angin. Kobaran api ini segera membuat warga sekitar panik. Simak Selengkapnya.

  1. Berstatus Positif Covid-19, Ibu-Anak di Kabupaten Probolinggo Meninggal

Tongas (wartabromo.com) – Ibu dan anak asal Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19. Selain itu, ada beberapa anggota keluarga yang juga tertular dan menjalani isolasi.

“Benar ada dua warga Tongas yang meninggal karena Covid-19,” tulis Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo, dr. Anang Budi Joelijanto, melalui pesan singkat, Senin (3/8/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Duh! Batu, Botol dan Batako Ikut Antri Pasien di RSUD Purut

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemandangan unik terjadi di halaman RSUD dr R Soedarsono alias RSUD Purut Kota Pasuruan, Minggu (2/8/2020) malam. Puluhan batu dan kertas milik calon pasien sejumlah poli berderet antri dan ditaruh berurutan sesuai dengan nama poli yang akan dituju.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, Poli Jantung memiliki deretan nama – nama pasien paling panjang. Hal ini terlihat dari deretan batu, botol atau batako serta secarik kertas bertuliskan nama pasien dan alamatnya yang ditaruh berderet. Simak Selengkapnya.

  1. Curhat Petugas Coklit Keliling di Tengah Pandemi, Dikira Robot hingga Tak Dibukakan Pintu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jelang pemilihan Wali Kota, KPU Kota Pasuruan melaksanakan coklit atau pencocokan dan penelitian data pemilih. Berbagai kejadian unik mengiringi proses coklik di tengah wabah Covid-19 ini.

Berbeda dari pemilihan umum (pemilu) sebelumnya, KPU wajib melaksanakan tahapan pemilihan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Di antaranya dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) saat berkeliling ke rumah-rumah warga. Simak Selengkapnya.

  1. Segera Cair, Segini Besaran Gaji ke 13 PNS

Jakarta (WartaBromo.com) – Bulan ini, gaji ke 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijadwalkan cair. Besaran gaji 13 yang didapatkan pun berbeda-beda.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan dalam keterangannya mengungkap, anggaran gaji ke 13 tahun ini yaitu Rp 28,5 triliun. Komponen gaji yang akan cair yakni gaji pokok dan tunjangan melekat (untuk keluarga dan jabatan). Tunjangan kinerja tak diberikan pada tahun ini. Simak Selengkapnya.