Dikabarkan Merapat ke Teno-Hasjim, Hanura: Besok Kami Rapatkan

1368

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hanura dikabarkan bakal merapat ke pasangan Teno-Hasjim jelang helatan pilwali 2020. Mengenai hal ini, DPC Hanura Kota Pasuruan belum bisa memastikan kabar itu.

Perihal dukungan di pilwali ini muncul dari pernyataan Sekretaris DPD Hanura Jawa Timur, Kakung Santosa. Dilansir dari antaranews.com, Kakung memastikan Hanura bakal mengusung Teno-Hasjim dan surat rekomendasi itu bakal diberikan pada tanggal 10 Agustus 2020.

“Agenda penyerahan rekomendasi nanti dihadiri pengurus DPD, DPC, dan pasangan bakal calon,” ujar Kakung.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbah menanggapi, jika pihaknya masih belum dapat kabar langsung dari DPD terkait hal ini dan belum mengetahui isi dari surat rekomendasi itu.

“Iya tadi saya juga tahunya baca dari media. Terus saya coba kontak DPD belum bisa karena hari ini DPD konsolidasi keliling Jawa Timur,” kata Farid kepada WartaBromo, Sabtu (08/08/2020).

Rencananya, lanjut Farid, besok DPC Hanura Kota Pasuruan akan menggelar rapat terkait hal ini sekaligus melakukan teleconference dengan DPD Hanura Jawa Timur.

“Kalau sekretaris yang ngomong begitu, bisa dipertanggungjawabkan. Tapi teknisnya seperti apa, hitam di atas putihnya bagaimana, besok ini kita teleconference,” pungkas Farid. (tof/ono)