Hari Ini NasDem Serahkan Rekomendasi untuk Pasangan Teno-Hasjim

1161

Pasuruan (WartaBromo.com) – Surat rekomendasi DPP Partai NasDem untuk pilwali Kota Pasuruan 2020 diserahkan kepada Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari. Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan di Surabaya.

Dalam foto yang didapat WartaBromo, tampak pasangan Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari berpakaian putih menunjukkan surat rekomendasi tersebut.

Kabar penyerahan rekomendasi ini dibenarkan oleh M. Hasjim Asjari yang juga merupakan ketua ketua DPD Partai NasDem Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah, baru selesai penyerahannya, Mas,” kata Hasjim secara tertulis saat dikonfirmasi WartaBromo melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (12/08/2020).

Penyerahan rekomendasi ini dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem di Kota Surabaya. Mantan Wali Kota Pasuruan, Aminurokhman, yang juga politisi NasDem tampak hadir dalam prosesi penyerahan rekomendasi ini.

Selain itu Teno-Hasjim juga terlihat didampingi Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbah, dan Sekretaris DPC PDI-Perjuangan, Tedy Armanto.

Kini berarti pasangan Teno-Hasjim resmi mengantongi rekomendasi dari 3 partai yakni Partai NasDem, PDI-Perjuangan, dan Partai Hanura dengan jumlah total 6 kursi di legislatif. Jumlah ini cukup untuk syarat minimal mendaftar di KPU pada September mendatang. (tof/ono)