Tabrak Truk di Tol Paspro, Ibu-Anak Meninggal

9091
Ilustrasi kecelakaan di tol.

 

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro). Akibat kecelakaan ini, seorang ibu dan 2 anaknya tewas.

Peristiwa nahas ini terjadi pada hari Kamis (13/08/2020) malam sekira pukul 23.30, tepatnya di Tol Paspro KM 806.800. Lokasi kejadian termasuk wilayah Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Insiden itu melibatkan sebuah  pikap dan truk.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramdhani membeberkan, kejadian itu bermula saat mobil pikap bernopol P 8708 VD melaju dari arah Banyuwangi menuju Surabaya di jalur kiri.

Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Mukhamad Gintoro (22) warga Kabupaten Banyuwangi. Ia bersama ibunya yang bernama Umiyatin (41) dan adiknya yang bernama Gintria Anggraini (6).

Sampai di lokasi kejadian, mobil pikap menabrak truk yang melaju di depannya.

“Pengemudi diduga mengantuk, sehingga menabrak sebuah truk dari belakang,” kata Indah kepada WartaBromo, Jumat (14/08/2020).

Setelah menabrak truk, mobil pikap langsung ringsek. Sementara truk yang belum diketahui identitasnya itu terus saja melaju keke arah Surabaya.

Mukhamad Gintoro dan Umiyatin langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Gintria Anggraini mengalami luka berat dan sempat dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Tapi tidak tertolong. Akhirnya meninggal di rumah sakit,” imbuh Indah. (tof/asd)