Waduh! Anggota Satlantas Dihukum Push-up hingga Karyawan Positif Covid-19, RSUD Waluyo Jati Kraksaan Tutup 3 Hari | Koran Online 19 Ags

3268

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (19/08/2020). Mulai Waduh! Anggota Satlantas Dihukum Push-up hingga Karyawan Positif Covid-19, RSUD Waluyo Jati Kraksaan Tutup 3 Hari:

  1. Adu Moncong Truk dengan Kijang di Rejoso, 1 Tewas

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah truk bertabrakan dengan mobil Kijang di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/8/2020). Seorang korban dilaporkan meninggal.

Dari sejumlah keterangan, peristiwa ini terjadi di jalan raya barat SPBU Rejoso. Sebuah truk dengan pelat S-8763-UP adu moncong dengan mobil Kijang N-1069-WU. Bagian depan kedua kendaraan itu terlihat sama-sama ringsek. Simak Selengkapnya.

  1. Anggota Satlantas Dihukum Push-up, Ada Apa?
Baca Juga :   Tak Lagi PNS, Tahun Depan Guru Masuk Kategori PPPK

Kademangan (wartabromo.com) – Anggota Satpas Satlantas Polres Probolinggo Kota dihukum push-up. Penyebabnya, mereka dinilai abai soal disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Hal itu diketahui saat Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso, Kasi Propam, dan Humas Polres Probolinggo Kota menggelar inspeksi mendadak. Fokus sidak itu adalah piranti disiplin protokol Kesehatan. Simak Selengkapnya.

  1. Karyawan Positif Covid-19, RSUD Waluyo Jati Kraksaan Tutup 3 Hari

Kraksaan (wartabromo.com) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan, Kabupaten Probolinggo menutup operasional selama 3 hari. Kebijakan itu menyusul didapatinya karyawan yang terinfeksi virus corona.

Penutupan itu dilaksanakan sejak Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 00.00 WIB. Akan berlangsung hingga Jumat, 21 Agustus. Pada Sabtu, 22 Agustus pukul 00.00 WIB direncanakan sudah dibuka kembali. “Karena ada keluarga besar dari rumah sakit terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Juru Bicara Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Bupati Probolinggo Batalkan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka
Baca Juga :   Gudang Pabrik Pengolahan Kayu di Beji Terbakar

Kraksaan (wartabromo.com) – Peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Probolinggo membuat Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari berubah pikiran. Ia membatalkan izin uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) pendidikan menengah di wilayahnya.

“Izin (untuk SMKN 2 Kraksaan dan SMAN 1 Leces) dibatalkan. Kami meminta waktu uji coba ditunda. Kami sudah meminta izin kepada Gubernur Jawa Timur. Alhamdulilah, Ibu Gubernur sangat memahami dan mendukung upaya pemerintah daerah,” kata Tantri. Simak Selengkapnya.

  1. Bunuh Diri dan Kegagalan Dinkes Memahami

Pasuruan (WartaBromo.com) – Empat kasus bunuh diri terjadi di Kabupaten Pasuruan dalam dua pekan terakhir. Angka itu separo lebih dari kasus yang terjadi 2019 lalu.

Berdasar catatan WartaBromo.com, angka bunuh diri pada 2019 mencapai 7 kasus. Sementara pada Agustus tahun ini saja, sudah ada 4 kasus bunuh diri. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jembatan Sementara Hanyut, Warga Wonoasih Seberangi Sungai Pakai Rakit