Perburuan Bonsai dan Satwa Liar Ancam Ekosistem Bukit Binor hingga Aksi Mesum Sejoli di Taman Maramis | Koran Online 1 Sept

909

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (01/09/2020). Mulai Perburuan Bonsai dan Satwa Liar Ancam Ekosistem Bukit Binor hingga Aksi Mesum Sejoli di Taman Maramis:

  1. Api Ludeskan Gudang Kayu di Kejayan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah gudang kayu di Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan ludes dilalap api, Senin (31/08/2020) dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang berlangsung pukul 02. 00 itu. Tapi, api yang membakar gudang milik UD. Rimba Permai itu dipekirakan menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah. Simak Selengkapnya.

  1. Perburuan Bonsai dan Satwa Liar Ancam Ekosistem Bukit Binor

Paiton (wartabromo.com) – Ekosistem kawasan hutan Bukit Binor, Kecamatan Paiton. Kabupaten Probolinggo terancam rusak. Penyebabnya adalah perburuan tanaman bonsai dan satwa liar.

Nilai ekonomis tinggi tanaman bonsai membuat permintaan pasar meningkat. Sayangnya, perburuan tanaman perintis itu, harus disertai dengan perusakan hutan, seperti di Desa Binor. Kawasan ini, sering didatangi para pencari bonsai. Simak Selengkapnya.

  1. Catut Nama Kiai Azaim untuk Menipu, 3 Warga Probolinggo Ditangkap Polisi Situbondo

Situbondo (wartabromo.com) – Tiga warga Kabupaten Probolinggo ditangkap oleh anggota Polres Situbondo. Mereka mencatut nama KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo untuk menipu.

Ketiganya adalah Asrodin (32), warga Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk; Misnadi (28), warga Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk; dan Sinarwianto (30), warga Kecamatan Pakuniran. Selain ketiganya, Satreskrim Polres Situbondo juga mengamankan Ryan Hidayat (20) dan Nur Ahsan (40), keduanya asal Desa Kedawung, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember. Mereka diamankan pada Rabu, 26 Agustus 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Bikin Ngelus Dada, Aksi Mesum Sejoli di Taman Maramis

Kanigaran (wartabromo.com) – Aksi mesum sepasang sejoli viral di jagad maya. Dugaan sementara, video mesum itu dilakukan di Taman Maramis, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Video berdurasi 30 detik itu, menunjukkan sepasang sejoli tengah memadu cinta dalam posisi duduk berpelukan. Di detik-detik terakhir, nampak si wanita berdiri dan memasang celana dalam dan bawahan. Simak Selengkapnya.

  1. Menyambangi Sentra Kuliner Bangkodir yang Hidup Segan Mati pun Tak Mau

BISING suara kendaraan di Jalur Pantura, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil terdengar berlalu lalang, Senin (31/08/2020). Saat itu, jam menunjuk pukul 08. 30.

Meski relatif pagi, cuaca terasa cukup terik. Kondisi itu memaksa seorang sopir beserta kenek truk beristirahat di sentra kuliner Bangkodir, yang memang berada di pinggir jalan raya setempat. Simak Selengkapnya.