Pemulihan Sosial – Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19 Jadi Prioritas TEGAS

766
DUA: Paslon wali kota dan wakil wali kota, Raharto Teno Prasetyo, M. Hasjim Asyari dalam pengundian nomor urut paslon, Kamis (24/09/2020). Foto: romadoni.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari (TEGAS) bakal memprioritaskan pemulihan sosial dan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan TEGAS, Aminurrokhman, di sela-sela acara pengundian nomor urut Paslon dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020.

Menurut Aminurrokhman, ada sejumlah program prioritas yang telah disusun oleh pasangan TEGAS dan akan dipaparkan nanti ketika sudah masuk tahapan kampanye. Prioritasnya adalah recovery sosial dan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Tahun 2021 adalah tantangan tersendiri bagi pemimpin. Pasca Covid-19 ini dia harus bisa melakukan evaluasi program-program yang ada. Recovery sosial ekonomi itu fokusnya,” kata Aminurrokhman.

Aminurrokhman melanjutkan, pihaknya optimis bisa meraih hasil maksimal dalam Pilwali tahun ini. Bahkan, TEGAS yang mendapat nomor urut 2 pada saat pengundian ditafsirkannya sebagai anugerah dari Tuhan.

“Ini simbol bahwa Pak Teno harus 2 kali memimpin Kota Pasuruan,” imbuh Aminurrokhman.

Seperti diketahui, pada hari ini, Kamis (24/09/2020) KPU Kota Pasuruan menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian nomor urut Paslon dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020.

Pada pengundian nomor urut ini, Paslon Gus Ipul-Adi Wibowo mendapatkan nomor urut 1. Sementara Paslon TEGAS mendapatkan nomor urut 2. Setelah ini, tahapan berikutnya adalah masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 26 September 2020. (tof/asd)