Viral Video Polisi Dangdutan, Ini Kata Kapolres

5916

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video acara dangdutan kepolisian mendadak viral di media sosial. Hal ini langsung direspons oleh pihak Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, dirinya baru tahu ada acara tersebut setelah mendapat kiriman dari rekan-rekan media. Menurutnya, acara tersebut tanpa sepengetahuan dirinya.

“Saya juga dikirimi sama temen-temen media. Kaget saya,” kata Rofiq saat dikonfirmasi WartaBromo, Minggu (04/10/2020).

Saat ini, lanjut Rofiq, pihaknya masih melakukan identifikasi apa, kapan, di mana, siapa yang melaksanakan, acara yang ada dalam video viral itu. Ia memastikan bakal menindak tegas jika memang terjadi pelanggaran.

“Kami lakukan penelusuran dan kita akan melakukan tindakan hukum sesuai aturan yang berlaku,” kata Rofiq.

Baca Juga :   Agen "Cleopatra" Punya Tiga Anak Buah

Baca: Viral polisi dangdutan abaikan protokol kesehatan

Seperti diketahui, Di tengah upaya penegakan kepatuhan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran Covid-19, sebuah video acara kepolisian menghebohkan jagad media sosial.

Dalam video yang didapatkan WartaBromo, tampak sejumlah polisi sedang asyik bernyanyi dan berjoget dan ada 2 penyanyi perempuan. Sebagian terlihat mengenakan masker. Tapi, sebagian lainnya tidak.

Di acara tersebut juga terpampang spanduk bertuliskan “Malam Keakraban Keluarga Besar Satlantas Polres Pasuruan”. Namun belum diketahui kapan dan di mana acara itu berlangsung. (tof/asd)